Ada Dua Versi, Ini dia Penampakan HP Non-Nokia dari HMD Global

Ada Dua Versi, Ini dia Penampakan HP Non-Nokia dari HMD Global

Penampakan HP non Nokia--

SILAMPARITV.CO.IDHuman Mobile Devices (HMD), perusahaan pemegang lisensi merek Nokia, mengumumkan rencana memproduksi dua ponsel baru yang akan diluncurkan dengan nama HMD Pulse dan HMD Pulse Pro.

HMD menggambarkan ponselnya di Mobile World Congress (MWC) sebagai ponsel yang "terjangkau, cantik, menarik, dan mudah diperbaiki".

Dengan label “terjangkau” ini, kemungkinan besar HMD akan menyasar kedua perangkat tersebut di segmen pasar smartphone kelas menengah atau entry level.

Kebocoran @Onleaks, MySmartPrice, 91Mobiles membagikan bocoran tampilan kedua ponsel.

BACA JUGA:Meluncur dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Baterai Jumbo, Ini dia Spesifikasi HP Vivo T3X 5G

HMD Pulse entry-level tersedia dalam warna ungu dan biru muda, sedangkan versi kelas atas, HMD Pulse Pro, tersedia dalam warna biru tua atau hitam.

Desain ponsel ini terlihat cukup normal, dengan pulau kamera berbentuk persegi panjang, sudut  melengkung, dan dua cincin besar di sekeliling lensa.

Yang membedakan hanyalah logo HMD di bagian belakang yang menandakan bahwa ini adalah produk HMD.

Dari segi spesifikasi, HMD Pulse dikabarkan mengusung layar HD Plus 6,56 inci (16 cm) dan baterai  berkapasitas 5.000mAh.

BACA JUGA:Ketahui 10 HP dengan Tingkat Radiasi Tertinggi

Varian ini juga hadir dengan kamera 13 MP di bagian belakang dan hadir dalam warna biru, hitam, dan pink.

Versi teratasnya, HMD Pulse Pro, dikatakan menampilkan layar HD Plus 6,56 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan baterai 5.000mAh.

Soal kamera, ponsel ini memiliki kamera 50MP di bagian depan dan belakang.

HMD Pulse Pro juga disebut-sebut akan ditenagai SoC Unisoc T606 serta memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB, dan  ponsel tersebut diperkirakan akan dibanderol dengan harga 179 euro atau sekitar Rp 3 jutaan.

Sumber: