Ini Dia 9 Lagu Band Pop Punk Indonesia yang Akan Bikin Kamu Menangis

Ini Dia 9 Lagu Band Pop Punk Indonesia yang Akan Bikin Kamu Menangis

Ini Dia 9 Lagu Band Pop Punk Indonesia yang Akan Bikin Kamu Menangis--

SILAMPARITV.CO.ID - Hal tersulit dalam hidupku akhir-akhir ini adalah melewati malam, Browsing media sosial merupakan sebuah kewajiban yang tidak bisa diabaikan, Ketika saya terjebak di Twitter dan tidak memiliki Instagram, saya membuka YouTub,  Bagaimanapun, Neck Deep adalah “Desember” lagi.

Video yang direkomendasikan di YouTube juga bisa menarik, Ini adalah ceritanya, Suatu malam,  rekomendasi YouTube tiba-tiba muncul dengan video yang sudah lama saya tinggalkan: "Tatiana" karya Pee Wee Gaskins. Saya tidak pernah melewatkannya 10 tahun yang  lalu ketika saya masih miskin.Saya menonton video demi video dan menyadari itu sudah terlambat.  Lagu Pop Punk Indonesia juga merupakan lagu yang bikin nangis.

Berikut ini kami rangkum lagu-lagu  band pop-punk Indonesia yang menjadi sahabat baik dalam menangis, headbanging, dan muntah-muntah secara bersamaan, berdasarkan intensitas emosinya Ya, itu versiku.

1 Stand Here Alone "Hilang Harapan" 

Sepertinya ada unsur pop punk  di lagu ini. Muntah, menangis sama sekali tidak diperbolehkan, tapi jangan lupa mosh di dalam wisma. "Seperti cahaya yang kau padamkan. Kau membuatku kesepian" Chukku! Faktanya, tidak ada yang lebih buruk daripada ketinggalan bagian terakhir kereta Pramex, tetapi putus cinta juga sama menyakitkannya. Dan SHA mengajarkan kemarahan, kebingungan, dan muntah dengan cara yang cukup anggun.

BACA JUGA:Inilah Profil dan Sejarah Band Radja, Lagu Hits Sejak Tahun 2000-an

2 Stand Here Alone “Mantan” 

Air mata terbagi menjadi dua: yang satu sedih dan menangis, yang lain tertawa dan menangis. Ya, lagu ini  menyenangkan, tapi menyakitkan. Mendengarkan lagu ini membuat saya merasa seperti sedang ngobrol dengan teman di hangout. Es teh, mendoan ange, dan suap yang kubuat bersama kakek membuatku menangis! Gyaa!

3. Liburan di Rumah "Haze"

orang yang membencimu. Tentu saja, ini bukan salah orangnya, dan bukan salah Anda. Terkadang menangis bisa membuat Anda merasa lebih baik. Salah satunya akan menyelesaikan masalah ini. "Haze" adalah teman yang sempurna untuk air mata Anda.

BACA JUGA:Mengulas Sejarah dan Elegansi Kebaya: Pakaian Khas yang Dipakai saat Kartini

4 Remember of Today "Pergi, Hilang dan Lupakan" 

Remember of Today mengkhususkan diri pada lagu-lagu bertema kehidupan, terutama tema cinta. Saat pertama kali mendengar lagu ini, sebenarnya dimulai dengan perasaan  biasa saja. Tapi ketika lirik "Tolong maafkan aku atas semua kesalahan yang telah kulakukan padamu" ayolah, wah, berantakan!

5 Closehead "Menunggu Bintang Terang" 

Sumber: