Adu Jotos HSS Seri 5 : Chef Arnold Tumbang Atas Codeblu

Adu Jotos HSS Seri 5 : Chef Arnold Tumbang Atas Codeblu

--

SILAMPARITV.CO.IDChef Arnold mengalami kekalahan melalui teknikal knockout (TKO) di ronde ketiga dari Codeblu dalam pertandingan tinju Celebrity Fight di acara HSS Series di Indonesia Arena, pada malam Ahad, 21 April 2024. Pada awal ronde ketiga, Codeblu, seorang pereview makanan yang terkenal dengan frasa "Ara-ara" dan "Kek mana ini", melancarkan serangan hook beruntun yang berhasil menghantam dan menyudutkan Chef Arnold, juri Masterchef Indonesia, hingga terjatuh tanpa dapat membalas.

Chef Arnold langsung kehilangan kesadaran dan tidak mampu bangkit saat wasit menghitungnya. Kekalahan dalam pertarungan tinju melawan Codeblu membuat Chef Arnold segera mengungkapkan permintaan maafnya, karena tidak dapat memenuhi harapan penggemarnya dan orang-orang yang terganggu dengan ulasan Codeblu. "Maaf ya, teman-teman. Selamat Codeblu," tulisnya.

Meskipun demikian, Chef Arnold masih mampu merespons cuitan dari netizen yang membagikan foto dirinya yang terkapar di atas ring. Dalam foto tersebut, ia disandingkan dengan gambar kartun SpongeBob yang juga terjatuh. "Saya sangat lelah," tulis Chef Arnold.

BACA JUGA:Ayo Ikut Program Pemerintah! Dapat Bantuan Hingga Rp4,2 Juta, Catat Tanggal Pendaftarannya

Selain itu, suami Tiffany Soetanto itu juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Dengan sikap sportif, ia mengakui kekalahan yang dideritanya dalam pertarungan tinju melawan vlogger makanan tersebut. "Terima kasih kepada semua. Saya rendah hati atas kekalahan saya dan akan terus maju. Selamat atas kemenangan Codeblu dan semoga bayinya sehat lahir dan batin," cuitnya, mengucapkan selamat kepada Codeblu yang akan segera menjadi seorang ayah.

Tidak hanya itu, Chef Arnold juga memberikan ucapan selamat kepada Codeblu melalui unggahan Instagramnya menjelang pertarungan. "Selamat atas pertarungan yang baik. Saya bangga padamu dan selamat atas kelahiran bayimu, tetap aman," tulisnya.

Pertarungan ini diadakan sebagai respons atas tantangan yang diberikan oleh Chef Arnold kepada Codeblu. Chef Arnold merasa tersinggung atas pernyataan Codeblu yang sebelumnya menuduhnya melakukan tindakan rasisme. Codeblu menanggapi pertanyaan penggemarnya di Instagram dengan mengatakan, "Saya tidak pernah direview, jika saya direview, baik atau buruk, itu terserah, tetapi jangan membuat opini palsu tentang saya hanya untuk keuntungan dan tidak bertanggung jawab."

BACA JUGA:Viral! Duku Melimpah di Jakarta Hingga Menghitam Busuk, Akhirnya Dibuang ke Tempat Sampah

Setelah kemenangannya, Codeblu meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin merasa terluka olehnya. "Saya bertarung untuk bayi saya! Saya ingin meminta maaf kepada semua orang, terutama kepada mereka yang merasa tersakiti atau tidak menyukai saya," ucapnya.

Codeblu juga merespons ucapan selamat dari Chef Arnold di Twitter dengan sikap yang rendah hati. "Terima kasih, chef! Mari kita menjadi rendah hati," tulisnya di atas tangkapan layar yang ia unggah di Instagram Story-nya.

Sumber: