Erajaya Active Lifestyle Bawa DJI Avata 2 dan Pendukungnya ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle Bawa DJI Avata 2 dan Pendukungnya ke Indonesia

DJI Avata 2--Dok. DJI

SILAMPARITV.CO.IDErajaya Active Lifestyle telah mengonfirmasi kehadiran DJI Avata 2, drone terbaru dari seri Avata generasi terbaru di Indonesia.

Bersama dengan drone tersebut, beberapa perangkat pendukung terbarunya juga turut hadir, termasuk DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dirancang untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

Menurut Djohan Sutanto, CEO dari Erajaya Active Lifestyle, "Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, DJI Avata mendapatkan sambutan yang antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten karena kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan yang berbeda dan berani."

Ia menambahkan, "Alasan tersebut yang mendorong Erajaya Active Lifestyle untuk menghadirkan generasi kedua dari drone ini di pasar Indonesia. Melalui peningkatan yang telah dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang secara imersif."

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri Asal Bengkulu Ditangkap karena Terlibat Pencurian Mobil di Lubuklinggau

DJI Avata 2 datang dengan sejumlah penyempurnaan, termasuk pada sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inchi yang mampu merekam video hingga resolusi 4K/60fps serta dukungan mode warna D-Log M 10-bit.

Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam jarak dekat dan mendapatkan perspektif yang unik.

Keunggulan lainnya adalah algoritma stabilisasi DJI RockSteady yang menjaga kestabilan video saat drone terbang dengan kecepatan tinggi atau di kondisi berangin.

Fitur HorizonSteady mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun drone berbelok tajam atau mengayun. DJI Avata 2 juga akan dilengkapi dengan fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar saat proses penyuntingan video pascaproduksi.

BACA JUGA:Sambut Pemudik dengan Dukungan Fasilitas, Kesiapan SPKLU PLN Mendapat Apresiasi yang Tinggi

Daya tahan baterainya ditingkatkan menjadi hingga 23 menit dan mendukung pengisian daya cepat dengan standar Power Delivery. Terdapat juga Two-Way Charging Hub yang memungkinkan transfer daya dari beberapa baterai ke satu baterai dengan daya paling tinggi.

Teknologi transmisi video O4 juga akan hadir di DJI Avata 2, menawarkan jarak transmisi video maksimum 13 kilometer dengan latensi rendah hingga 24 mdtk.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan 3 opsi pembelian untuk DJI Avata 2: drone saja seharga Rp 6.980.000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) seharga Rp 13.900.000, dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) seharga Rp 16.300.000. Produk ini tersedia di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi, serta secara online di eraspace dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

BACA JUGA:Sebelum Bacakan Putusan Sengketa Pilpres, MK Pastikan Kerahasiaan Rapat Hakim

Sumber: