Breaking News ! Terjadi Kecelakaan di Ulak Lebar Lubuklinggau

Breaking News ! Terjadi Kecelakaan di Ulak Lebar Lubuklinggau

Foto Tangkapan layar video amatir kecelakaan --

SILAMPARITV.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan fatal yang diduga menelan korban jiwa di jalan Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa, 23 April 2024, sekitar pukul 10.20 WIB di jalan tersebut, tidak jauh dari kantor Inspektorat.

BACA JUGA:Unit Khusus Eagle dari Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas Sukses Menangkap Penjual Sabu

Korban diduga tewas di lokasi kejadian. Menurut penuturan seorang warga sekitar, "Korban menggunakan motor dan mengenakan seragam sekolah."

BACA JUGA:PLN Berikan Dukungan untuk Pengembangan Voli di Tanah Air, Siap Saksikan PLN Mobile Proliga 2024!

Hasil penelusuran wartawan  mengungkap bahwa korban kecelakaan maut adalah seorang siswa laki-laki dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMKN 4) di Kota Lubuklinggau, yang berasal dari Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

BACA JUGA:Tips Penting untuk Menghindari Pencurian Mobil yang Semakin Marak

Korban adalah penduduk Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Camat Lubuklinggau Utara I, Dodi Dores, saat diwawancarai oleh awak media, membenarkan bahwa korban adalah penduduk Durian Rampak, namun tempat tinggal orang tua korban berada di Kelurahan Siring Agung.

BACA JUGA:Wabup Musi Rawas dan Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Sehat, Peringati HUT Musi Rawas ke-81

Pada sekitar pukul 10.30, sejumlah mobil ambulans dan petugas kesehatan, kepolisian, serta puluhan warga terlihat berkumpul di lokasi kejadian. Korban kecelakaan kemudian dibawa masuk ke ambulans.

BACA JUGA:Erajaya Active Lifestyle Bawa DJI Avata 2 dan Pendukungnya ke Indonesia

Penyebab atau pemicu kecelakaan maut tersebut masih belum diketahui.

Sumber: