Samsung Ungkap Nomor Model dan Ukuran Galaxy Ring: Bocoran Terbaru dan Prediksi Perilisan

Samsung Ungkap Nomor Model dan Ukuran Galaxy Ring: Bocoran Terbaru dan Prediksi Perilisan

Samsung Ungkap Nomor Model dan Ukuran Galaxy Ring: Bocoran Terbaru dan Prediksi Perilisan--

SILAMPARITV.CO.IDSamsung telah menampilkan Galaxy Ring beberapa kali kepada publik, tetapi masih ada banyak yang belum diketahui tentang perangkat ini.

Informasi terbaru mengungkap nomor model dan ukuran yang akan tersedia untuk Galaxy Ring.

Informasi ini berasal dari GalaxyClub, yang menemukan delapan nomor model yang diduga merujuk pada berbagai ukuran Galaxy Ring.

Nomor model ini kemungkinan menandakan pilihan ukuran, bukan perbedaan dalam fitur atau sensor.

Nomor model Galaxy Ring yang terungkap adalah SM-Q500, SM-Q501, SM-Q502, SM-Q505, SM-Q506, SM-Q507, SM-Q508, dan SM-Q509.

BACA JUGA:Resmi Meluncur, 3 Smartphone Pertama HMD Tanpa Merek Nokia

Bocoran tersebut menyatakan bahwa SM-Q500 akan menjadi ukuran paling kecil, sementara SM-Q509 akan menjadi yang terbesar.

Penemuan ini menimbulkan kebingungan karena Samsung sebelumnya mengumumkan bahwa Galaxy Ring akan tersedia dalam sembilan ukuran saat memamerkannya di MWC 2024 dua bulan yang lalu.

Oleh karena itu, mungkin ada satu varian yang terlewat atau Samsung telah membatalkan beberapa opsi.

Samsung sebelumnya juga mengonfirmasi bahwa ukuran Galaxy Ring akan mengikuti ukuran cincin di Amerika Serikat, mulai dari ukuran 5 hingga 13, dengan kapasitas baterai yang berbeda tergantung pada ukuran.

BACA JUGA:Turun Harga Hingga 1 Jutaan di April 2024, Ini dia HP Samsung Galaxy A34 5G Performa Tetap Juara

Namun, jika diperhatikan dengan seksama, dua nomor model yang diungkap oleh GalaxyClub, yaitu SM-Q503 dan SM-Q504, terlewat. Ini menunjukkan bahwa Samsung awalnya mungkin merencanakan 10 varian ukuran, tetapi kemudian menghilangkan satu varian.

Samsung Galaxy Ring akan dilengkapi dengan fitur kesehatan seperti pelacakan tidur. Wearable baru dari Samsung ini juga diharapkan memiliki baterai yang tahan hingga sembilan hari dan kemungkinan akan dilengkapi dengan NFC untuk mendukung pembayaran.

Diperkirakan Samsung akan mengumumkan fitur dan harga Galaxy Ring pada acara Galaxy Unpacked musim panas mendatang, bersama dengan Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan seri Galaxy Watch 7.

Sumber: