Viral Mobil Tabrak Rumah Warga, Orang Tua Pemuda Ini Dipanggil Polisi

Viral Mobil Tabrak Rumah Warga, Orang Tua Pemuda Ini Dipanggil Polisi

Mobil nabrak rumah warga--

SILAMPARITV.CO.ID - LUBUKLINGGAU -- Seorang pemuda yang sedang mengemudi mobil bersama teman wanitanya mengalami kecelakaan menabrak warung yang dimiliki oleh seorang warga di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II RT.3 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II pada hari Kamis (25/4/2024) pagi sekitar pukul 03.30 WIB.

BACA JUGA:Dilumuri Rasa Cemburu, Pria di OKU Membacok Anak Tetangganya Karena Menduga Istrinya Berselingkuh

Dari informasi yang diperoleh, pengemudi tersebut adalah Wahyudi Saputra (23), seorang penduduk Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang saat kejadian sedang mengendarai mobil double cabin Toyota Hilux berwarna putih dengan nomor polisi BG 8964 GE.

BACA JUGA:CPNS 2024 Akan Dibuka, Cek Tanggal Pendaftarannya Disini!

Akibat kecelakaan ini, orangtua dari Wahyudi sekarang dipanggil polisi untuk menangani masalah yang melibatkan anaknya. Saat kecelakaan terjadi, Wahyudi berada di dalam mobil bersama seorang teman wanitanya.

Beruntung, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun, warung yang diketahui milik Rubiyanto (46), seorang pegawai satpam di Kantor PLN Lubuklinggau, mengalami kerusakan parah.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia

Rubiyanto menjelaskan bahwa saat kejadian, dia sedang tertidur pulas. Mendadak, terdengar suara benturan keras, yang membuatnya langsung bangun dan keluar rumah untuk mencari sumber suara tersebut.

"Saya langsung keluar, dan ternyata ada mobil yang menabrak warung. Dari mobil tersebut, keluar seorang pria dan seorang wanita," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Akibat Susah Dapatkan Solar, Pengemudi Truk Sarankan SPBU Megang Dibuka Kembali

Rubiyanto menjelaskan bahwa mobil itu awalnya melaju dari arah Simpan Periuk menuju Taba Pinggin, namun kemudian salah arah dan menabrak tembok pembatas serta tiang telepon sebelum akhirnya menabrak warung.

"Warung hancur terkena tabrakan, mobil bahkan membawa besi terali warung. Kemudian petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Lubuklinggau tiba di lokasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Chandrika Chika Setelah Ditangkap Gunakan Narkoba, Rehabilitas Atau Penjara ?

"Mobil dan pengemudinya kemudian diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Lubuklinggau. Informasi dari Satuan Lalu Lintas menyebutkan bahwa orangtua pengemudi telah dipanggil untuk menyelesaikan masalah ini," tambahnya.

Sumber: