Dilahap SI JAGO MERAH Rumah di Muara Enim Ini Rata Dengan Tanah

Dilahap SI JAGO MERAH Rumah di Muara Enim Ini Rata Dengan Tanah

Kebakaran di muara enim--

SILAMPARITV.CO.ID - MUARA ENIM --- Dini hari Kamis (25/4/2024), terjadi kebakaran di Dusun II, Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Geger ! Warga di Musirawas Didenda Akibat Nekat Gelar Pesta Malam

Rumah panggung yang dimiliki oleh Subhan SH (45) dilalap si jago merah dan hangus terbakar hingga rata dengan tanah sekitar pukul 03.15 WIB.

BACA JUGA:Viral Mobil Tabrak Rumah Warga, Orang Tua Pemuda Ini Dipanggil Polisi

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut yang berlangsung selama sekitar 1,5 jam, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Dilumuri Rasa Cemburu, Pria di OKU Membacok Anak Tetangganya Karena Menduga Istrinya Berselingkuh

Menurut Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, melalui Kasubag Humas AKP RTM Situmorang, kebakaran itu pertama kali diketahui saat tetangga korban, Rusadi, melihat api dari dalam kamar depan secara tidak sengaja. Rusadi segera memberitahu pemilik rumah dan warga sekitar untuk meminta pertolongan dan menghubungi dinas kebakaran.

BACA JUGA:CPNS 2024 Akan Dibuka, Cek Tanggal Pendaftarannya Disini!

Dua belas menit setelah kebakaran terdeteksi, satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kantor Kecamatan Tanjung Agung dan tiga unit mobil damkar dari dinas Kebakaran Kabupaten Muara Enim tiba di lokasi.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia

Meskipun tidak ada korban jiwa, kerugian material mencapai sekitar Rp 350 juta, termasuk rumah dan hampir semua perabotan yang hangus terbakar.

Penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik atau hubungan arus pendek, dengan titik api berasal dari kamar depan.

BACA JUGA:Akibat Susah Dapatkan Solar, Pengemudi Truk Sarankan SPBU Megang Dibuka Kembali

Sumber: