Rekomendasi Kuliner Pisang Keju Murah Meriah yang Ada di Kota Lubuklinggau

Rekomendasi Kuliner Pisang Keju Murah Meriah yang Ada di Kota Lubuklinggau

--

SILAMPARITV.CO.IDPisang keju merupakan pisang yang digoreng kemudian dibubuhi aneka toping di atasnya, seperti keju, cokelat, susu kental manis, hingga kacang tumbuk.

Pisang keju sendiri terdiri dari dua jenis, yaitu yang menggunakan tepung atau tanpa tepung.

Camilan satu ini cocok dinikmati bersama keluarga, teman, ataupun orang-orang terdekat dalam suasana apapun.

BACA JUGA:TP PKK Kota Lubuk Linggau Borong Juara 1 Tiga Kategori Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Berikut Rinciannya!

Rekomendasi untuk anda yang sedang mencari camilan pisang keju dengan rasa yang menggoda , Kami memiliki solusinya! Pisang Keju Bro Memed adalah tempat yang tepat untuk Anda. Pisang Goreng Keju merupakan salah satu menu andalan kami yang cocok disantap saat malam hari.

Jika Anda tertarik untuk membeli Pisang Goreng Keju atau ingin mencicipi berbagai hidangan lainnya, Anda bisa langsung datang ke Pisang Keju Bro Memed yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Kami menyediakan Pisang Goreng Keju dengan harga terjangkau, hanya 12 ribuan saja per porsi!

BACA JUGA:Biarpun Ada Peluang, Inilah Empat Alasan Utama Trisko Defriansa Tidak Ikut Kontestasi Pilwako Lubuklinggau

Tidak hanya Pisang Goreng Keju, kami juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti pempek, cireng, dan martabak cuko. Anda bisa menikmati beragam pilihan hidangan lezat dengan harga yang ramah di kantong. Jadi, jangan ragu untuk menjajal semua menu yang kami tawarkan.

Kedai kami buka mulai pukul 06.00 sore hingga pukul 11.00 malam. Jadi, Anda bisa datang kapan saja sesuai dengan waktu luang Anda. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Pisang Keju Bro Memed dan nikmati sensasi kelezatan Pisang Goreng Keju serta beragam hidangan lainnya. Kami tunggu kedatangan Anda!

Sumber: