Ini Dia Yamaha Aerox 155 Dengan Sebutan NVX 155

Ini Dia Yamaha Aerox 155 Dengan Sebutan NVX 155

Yamaha Motor Aerox--

SILAMPARITV CO.ID - Yamaha Aerox 155 yang dikenal dengan sebutan NVX 155 di Malaysia kembali mengejutkan para penggemarnya dengan sejumlah pilihan warna baru untuk tahun 2024.

 Kehadirannya menggarisbawahi komitmen Yamaha dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih mewah, elegan, dan sporty kepada pengguna setianya.

 Keanggunan dan keanggunan di setiap detailnya  Yamaha Aerox 155 model terbaru 2024 menawarkan pilihan warna yang tak hanya memukau, namun juga menghadirkan aura keanggunan dan kekokohan.

BACA JUGA:Viral Beredar Video Rumah Sakit AR Bunda Overload, Manajemen Angkat Bicara

 Mulai dari  warna standar biru dan perunggu  yang memberikan kesan sporty dan awet muda, hingga spesifikasi ABS yang hadir dengan warna cyan sky dan warna laut yang mewah.

 Cyan Sky: Blue Beauty Warna Cyan Sky memiliki sentuhan menarik yaitu biru muda, dibalut dengan grafis bergaris klasik yang  retro namun  modern.

 Warna  segar ini sangat cocok untuk siapa saja yang mencari tampilan  ceria dan elegan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Kopi, 3 Minuman Ini Ternyata Bisa Jadi Penambah Semangat saat Lelah Kerja di Siang Hari

 Premium Navy : Elegance in Blue Premium 

Navy dengan warna biru laut yang dalam dan misterius dengan tambahan warna coklat pada jok dan handle sehingga memberikan kesan elegan dan mulia.

 Warna ini melambangkan ketangguhan dan keberanian  pengendara yang mengupayakan performa dan keunggulan.

BACA JUGA:Emak-emak di Lubuk Linggau Ditangkap Polisi saat Orderan Narkoba Jenis Sabu-sabu

 KINERJA TAK TERTANDINGI Meski hadir dalam pilihan warna baru yang memukau, Yamaha Aerox 2024 tetap menawarkan performa dan spesifikasi  tak tertandingi di kelasnya.

 Mesin merupakan mesin SOHC silinder tunggal 155cc berpendingin cairan dengan penggerak katup variabel (VVA) yang menghasilkan tenaga  15,4 hp pada 8.000 rpm dan torsi  13,9 Nm pada 6.500 rpm/menit.

Sumber: