Ini Dia Spesifikasi Honda Vario 150 CC dengan Harga Terjangkau dan Nyaman Untuk Pengendara

Ini Dia Spesifikasi Honda Vario 150 CC dengan Harga Terjangkau dan Nyaman Untuk Pengendara

Honda vario 150cc--

SILAMPARITV.CO.ID - Jika Anda mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi Honda Vario 150cc, Anda pasti akan menyadari keunggulan dan kenyamanan skutik ini.

Mengingat harganya yang terjangkau dan performa prima, tak heran jika Honda Vario 150cc menjadi pilihan populer di pasaran.

Mulai dari mesin bertenaga hingga fitur-fitur canggih, inilah alasan Honda Vario 150cc layak dipertimbangkan sebagai motor baru Anda.

Performa Unggul dengan Harga Terjangkau Mesin Vario 150cc menggunakan mesin 4-tak 149,3cc SOHC berpendingin cairan untuk menghadirkan performa kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 Terbaru Tampilan Lebih Sangar, Cek Harga dan Spesifikasinya

Sistem bahan bakar PGM-FI menghasilkan tenaga maksimum 12,4 HP pada 8.5000 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm pada 5.000 rpm, memastikan performa memuaskan di setiap perjalanan.

Nyaman dan Mudah Berkendara Honda Vario 150cc dibekali transmisi otomatis V-matic yang membuat berkendara semakin nyaman terutama di perkotaan dengan lalu lintas padat.

Suspensi depan teleskopik dan lengan ayun belakang dengan peredam kejut tunggal memberikan kenyamanan ekstra saat menghadapi berbagai jenis medan.

Desain ergonomis dan stylish Dimensi sepeda motor yang proporsional membuat Honda Vario 150cc cocok dikendarai di perkotaan, khususnya di padatnya Jakarta.

BACA JUGA:Honda Airblade 160 Akan Hadir di Indonesia Siap Bersaing Dengan Yamaha Aerox

Dengan bobot kurang lebih 112 kg dan tinggi jok 769 mm, Vario 150cc memberikan kenyamanan bagi berbagai kalangan pengendara, termasuk pelajar dan mahasiswa.

Fitur-fitur canggih untuk keamanan dan kenyamanan Honda Vario 150cc tidak hanya menawarkan performa prima, namun juga dilengkapi lampu LED depan dan belakang, fungsi ISS, sistem CBS, dan start elektrik double lock untuk meningkatkan keselamatan saat parkir sebagai sistem.

TERJANGKAU DAN CUSTOMIS 

Dari segi harga, Honda Vario 150cc tetap menjadi salah satu pilihan terbaik di kisaran harga Rp 28 jutaan hingga Rp 30 jutaan.

Sumber: