Vespa Luncurkan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 2024: Warna Lebih Jreng dan Menarik, Cek Harganya

Vespa Luncurkan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 2024: Warna Lebih Jreng dan Menarik, Cek Harganya

Vespa Primavera, luncuran terbaru dari PID 2024--

SILAMPARITV.CO.IDMenyambut bulan Mei 2024, PT Piaggio Indonesia (PID) luncurkan Vespa Sprint dan Vespa Primavera terbaru.  

Vespa yang diluncurkan kali ini memiliki warna jreng dan lebih menarik.

"Vespa Sprint & Primavera terbaru ini adalah kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless tetapi juga modern dengan fitur yang terus ditingkatkan dan dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium,” kata La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya. 

Memang tidak heran, untuk desain dari keduanya (Sprint dan Primavera) tidak ada perubahan. Namun, PID hanya memberikan sentuhan-sentuhan penyegaran pada lampu, pelek dan ornamen.


Vespa sprint--

Penyegaran pada Primavera terletak pada desain dasi baru, desain lampu, spion baru, handgrip, jok juga panel instrumen baru dan tombol baru. 

BACA JUGA:Ini dia Penyakit Kawasaki Ninja 150 RR Bekas, Sebelum Beli

Pelek palang lima model split memiliki warna abu-abu di Primavera standar serta warna hitam dengan stiker di Primavera S.

Sementara itu, pada penyegaran Sprint kurang lebih serupa dengan Primavera, desain lampu sein, di dasi depan, spion, dan stoplamp, jok ditambah panel instrumen dan tombol.

Yang paling menonjol beda yaitu pada desain pelek baru palang 6 Y miring, terlihat beda dan fresh dari line up Vespa lain.

Yang lebih menariknya, Vespa memberikan pilihan warna baru kepada Sprint (standar dan S) dan Primavera (standar dan S).

UNiknya lagi, yaitu Pada Green Magnetico yang ada di Primavera S. 

BACA JUGA:Wow! Suzuki Saluto 125 2024, Skuter Matic Terbaru dengan Tampilan Modern

Yang membuat New Primavera dan Sprint tampil personal, PID pun menyediakan beberapa deretan aksesoris resmi yang bisa dipakai.

Sumber: