Serasa Smoothies menjual Minuman Segar dan Menyehatkan

Serasa Smoothies menjual Minuman Segar dan Menyehatkan

--

SILAMPARITV.CO.IDBagi Anda yang tengah mencari minuman yang menyegarkan dan menyehatkan, Serasa Smoothies adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, kedai ini menawarkan berbagai pilihan minuman smoothies dan milkshake.

Dengan beragam varian seperti smoothies mangga, strawberry, fine mango, dan lemon peach, Serasa Smoothies menghadirkan rasa buah-buahan segar.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan minuman milkshake yang menyegarkan seperti Red Madness, Dirty Creamy, Violet Dream, Matcha Milkshake, dan Coklat Milkshake.

BACA JUGA:Sebanyak 32 Kafilah asal Kota Lubuklinggau Ikuti Ajang MTQ Tingkat Provinsi Sumsel

Salah satu keunggulan Serasa Smoothies adalah harganya yang terjangkau. Mulai dari hanya 10 ribu rupiah hingga 16 ribu rupiah, Anda bisa menikmati minuman segar yang lezat dan menyehatkan.

Dengan harga yang ramah di kantong, siapa pun dapat menikmati kelezatan minuman mereka tanpa perlu khawatir tentang dompet mereka.

Tidak hanya itu, Serasa Smoothies juga menyesuaikan jam buka mereka agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dari jam 8 pagi hingga jam setengah 5 sore, Anda bisa datang kapan saja untuk menikmati minuman favorit Anda.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Lubuklinggau Terima Penghargaan Pembangunan Daerah se Sumsel

Jadi, jika Anda ingin menikmati minuman segar dan menyehatkan di Lubuklinggau Timur I, jangan lupa kunjungi Serasa Smoothies. Temukan berbagai pilihan minuman yang lezat dan harga yang terjangkau hanya di sini!

Sumber: