Seorang Pria Ditemukan T3w4s Tergantung Dekat Kolam Ikan

Seorang Pria Ditemukan T3w4s Tergantung Dekat Kolam Ikan

ilustrasi gantung diri--freepik

Seorang pria berinisial S (31) telah ditemukan tidak bernyawa di Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. S (31) ditemukan meninggal dunia di dekat kolam ikan.

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso menyatakan jenazah S (31)  ditemukan pada Rabu (1/5/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

S (31) ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung.

“Telah ditemukan seorang pria yang telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung,” ujar Budi Santoso, Jumat (3/5/2024).

BACA JUGA:Gempa Bumi Berkekuatan M 4,2 Guncang Wilayah Bandung

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, korban S masih bekerja seperti biasa. Pekerjaan korban ialah memberi makan ikan hias milik saksi yang menemukan korban tergantung.

“Namun pada saat jam 12.00 WIB, korban ditemukan. Korban sudah dalam posisi meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada tiang bangunan.” Ujarnya.

Korban S (31) tergantung dengan tali tambang plastik terikat di lehernya. Saksi lalu menghampiri kokrban untuk memastikan kondisinya.

“Sesudah dipastikan, kemudian memberitahukan kepada saksi 2 dan saksi 3 untuk meneruskan laporan ke Polsek Gunung Sindur,” jelasnya.

BACA JUGA:Menyemangati Hari Buruh: Memperkuat Semangat Kerja

Pihak kepolisian Gunung Sindur lalu mendatangi lokasi untuk memeriksa saksi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Saat ini korban telah dimakamkan secara layak, di mana pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi jenazah dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah” jelasnya.

Sumber: