8 Inspirasi OOTD dengan Baggy Pants ala Jeonghan SEVENTEEN, Catchy!

8 Inspirasi OOTD dengan Baggy Pants ala Jeonghan SEVENTEEN, Catchy!

OOTD ala Jeonghan SEVENTEEN, Catchy!--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Baggy pants telah menjadi tren fashion yang kembali lagi. Salah satu selebriti yang sering memamerkan gaya dengan baggy pants adalah Jeonghan dari grup K-pop SEVENTEEN. Dengan gaya yang memikat dan berkelas, Jeonghan telah menginspirasi banyak orang untuk mencoba gaya baggy pants dalam outfit of the day (OOTD) mereka. Berikut adalah 8 ide OOTD yang bisa kamu coba untuk meniru gaya keren Jeonghan.

1. Casual Street Style

Padukan baggy pants dengan kaos oversized dan jaket denim untuk gaya kasual yang santai namun tetap stylish. Tambahkan sepatu sneakers favoritmu untuk menyeimbangkan keseluruhan tampilan.

2. Monochrome Chic

BACA JUGA:Jangan Pilih Ban yang Disimpan dengan Cara Ini, Berikut Kata Ahli!

Pilih baggy pants dalam warna hitam atau putih, dan padukan dengan atasan dalam warna yang sama untuk tampilan monokrom yang chic. Tambahkan aksen dengan aksesoris seperti topi atau kacamata hitam untuk sentuhan ekstra.

3. Retro Vibes

Ambil inspirasi dari gaya retro dengan memadukan baggy pants dengan kaos grafis yang mencolok dan sepatu kets. Tambahkan jaket bomber untuk menambahkan nuansa retro yang klasik.

4. Athleisure Look

Gabungkan baggy pants dengan hoodie oversize dan sepatu olahraga untuk gaya athleisure yang nyaman namun tetap modis. Topi baseball atau tas selempang dapat menambahkan sentuhan yang keren pada tampilan ini.

5. Smart Casual Ensemble

BACA JUGA:Wanginya Bikin Wanita Klepek-Klepek! Berikut Parfum Favorit BTS, Pria Harus Coba Ini

Untuk acara yang sedikit lebih formal, kenakan baggy pants dengan kemeja button-down dan sepatu oxford. Tambahkan blazer untuk menyeimbangkan gaya smart casual yang elegan.

6. Boho-Chic Inspiration

Sumber: