Pasok Listrik 197 kVA, Kantor Kajari PALI Resmi Gunakan Listrik PLN

Pasok Listrik 197 kVA, Kantor Kajari PALI Resmi Gunakan Listrik PLN

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuklinggau Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pendopo memasok listrik perdana ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI dengan total daya 197 kVA. --

SILAMPARITV.CO.ID – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuklinggau Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pendopo memasok listrik perdana ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI dengan total daya 197 kVA. 

Ini merupakan wujud dari komitmen PLN untuk terus memberikan dukungan bagi seluruh pelanggan, termasuk stakeholder di Indonesia, dengan menyediakan pasokan listrik yang andal.

Proses penyalaan listrik perdana Kejaksaan Negeri PALI dilakukan PLN ULP Pendopo pada Selasa (7/5/2024). 

Acara peresmian kantor sekaligus penyalaan perdana tersebut diresmikan langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Prof. Dr ST Burhanuddin,

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, MM, Kajati Sumsel Dr Yulianto, SH, MH, dan Manager Unit Layanan Pelanggan Pendopo Bayu Agustrio.

Manager ULP Pendopo, Bayu Agustrio mengatakan, PLN telah berkomitmen menghadirkan listrik yang andal sebagai bentuk dukungan terhadap stakeholder, ini sejalan dengan rencana pemerintah.

"Pasang baru daya 197 kVA ini tentunya kita harapkan dapat mendukung kegiatan operasional Kejaksaan Negeri dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

Kami sangat siap untuk mendukung operasional tersebut," tutur Bayu.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Bunga Telang yang Perlu Anda Ketahui

Bayu menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kantor Kajari Pendopo ini, PLN melakukan perluasan jaringan yaitu penambahan 2 (dua) buah tiang listrik dan 1 (satu) buah trafo 250.

Secara terpisah, Manager UP3 Lubuklinggau, Hamdatul Roviko mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menindaklanjuti permohonan calon pelanggan pasang baru ataupun tambah daya dengan segera, sebagai bentuk peningkatan layanan PLN.

“Kami sangat senang dapat mendukung kegiatan Kejari PALi melalui penyediaan listrik dan layanan pasangan baru yang kami upayakan sesegera mungkin, begitupun dengan permohonan yang diajukan masyarakat” ujar Vico.

Sementara itu, Kajari PALI Agung Arifianto, SH, MH, menyambut baik dukungan PLN terhadap suplai listrik di kantornya. 

Sumber: