Skincare Routine Luna Maya, Rahasia Wajah Kencang dan Awet Muda di Usia 4o

Skincare Routine Luna Maya, Rahasia Wajah Kencang dan Awet Muda di Usia 4o

wajah cantik luna maya--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Perempuan cantik yang lahir pada 26 Agustus 1983 ini, kini berusia genap 40 tahun. Meski usia Luna Maya sudah memasuki kepala empat, pesona kecantikan Luna seolah tak pernah memudar.

Memiliki wajah yang kencang di usia 40 tahun, tidak sedikit wanita bertanya-tanya soal rahasia kecantikan Luna. Pemain film Suzanna itu mengungkapkan skincare routine yang dilakukannya.

BACA JUGA:Dear Ladies, Waspadai Kandungan Steroid Pada Skincare

"Bisa dibilang banyak stepnya dari facial wash, toner, essence, serumnya bisa 2-3 serum layernya, moisturizer, habis itu oil, itu malam. Kalau paginya ditambah sunscreen," ujar Luna Maya.

Luna mengawali kariernya sebagai model cover girl pemilihan majalah Aneka Yess! pada 1999 ini mengakui seiring pertambahan usia perawatan kulit tidak boleh disepelekan. Apalagi dia termasuk orang yang menyukai olahraga outdoor sehingga sering terpapar sinar matahari. Oleh karena itu menurut Luna, skincare routine saja tidaklah cukup.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

"Perawatan kulit tambah tua, tambah mahal ya. Ya harus laser-laser, apalagi kan to be honest, aku suka banget outdoor, mau tenis, sepeda, golf, mataharinya lumayan banyak membuat kulit spot ini jadi banyak," ujar kekasih Maxime Bouttier itu.

Luna mengaku sangat suka berolahraga. Jika kesibukannya tidak sedang padat, dia bisa berolahraga 5-6 kali dalam seminggu. Dia menyukai olahraga outdoor yang memiliki intensitas tinggi.

BACA JUGA:5 Barang Ini Tidak Boleh Dibawa Saat Naik Pesawat, Apa Saja?

Oleh karena itulah pemain film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini kerap melakukan perawatan berupa tindakan laser. Perawatan tersebut berguna menghilangkan flek di wajah yang muncul karena paparan sinar matahari.

"Kita kan harus melakukan apa yang kita suka ya. Jadi ya sudah perawatannya laser, skin booster, supaya kulitnya lebih sehat, terus supaya flek-flek tidak membesar lebih cepat, bisa lebih memudar, palingan laser," ungkapnya.

BACA JUGA:Kenali Karakter Seseorang yang Menyukai Langit Senja, Apakah Kamu Termasuk?

Dalam melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, Luna tidak menyiapkan jadwal khusus. Dia akan datang ke klinik jika memang merasa sudah lama tidak melakoninya.

"Tidak ada jadwal khusus untuk perawatan, kadang kalau lagi ada yang kosong. Oh, udah lama nih gak perawatan yaudah perawatan. Tapi kalau lagi sibuk enggak si, paling masker, mouisturizer dan serum," jelasnya.

Sumber: