PT Mitsubishi Motors Rilis Mitsubishi Pajero Sport Elite & Xpander Cross Elite: Edisi Terbatas!

PT Mitsubishi Motors Rilis Mitsubishi Pajero Sport Elite & Xpander Cross Elite: Edisi Terbatas!

PT Mitsubishi Motors Rilis Mitsubishi Pajero Sport Elite & Xpander Cross Elite: Edisi Terbatas--

SILAMPARITV.CO.IDPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan model terbaru yang hadir dalam status edisi terbatas untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross.

Kedua model yang berasal dari pabrikan bergambar tiga berlian ini akan dipasarkan sebagai Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Masing-masing model akan memiliki stok terbatas sebanyak 800 unit.

Peluncuran dua model edisi terbatas ini dijadwalkan akan dilakukan dalam acara Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung, serta akan diteruskan di beberapa kota lainnya.

BACA JUGA:Tips Perawatan Busi Motor untuk Menjaga Kinerja Optimal Serta Cara Ganti Busi Sendiri

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, menjelaskan bahwa tujuan dari peluncuran ini adalah untuk memberikan penyegaran pada produk serta memberikan pilihan yang lebih luas kepada konsumen yang menginginkan model yang lebih eksklusif, mewah, dan tegas dibandingkan dengan model reguler yang ada.

Dengan menggunakan warna two-tone eksklusif dan aksesori khusus, Mitsubishi yakin bahwa model-model terbatas ini akan sesuai dengan keinginan konsumen yang memiliki passion tinggi terhadap kendaraan, dan akan diterima dengan baik oleh pasar.

Kurita juga menambahkan bahwa varian ini akan tersedia dalam jumlah terbatas, sehingga ia mengajak konsumen untuk segera mengunjungi pameran mereka untuk melihat secara langsung.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan berdasarkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan akan tersedia dalam satu varian dan satu pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl.

BACA JUGA:Ini dia 3 Tips Ganti Oli Mobil, Perhatikan Standarnya!

Model ini akan menampilkan penyegaran pada bagian eksterior dengan desain yang elite dan stylish, termasuk warna two-tone putih dan hitam, serta berbagai aksesori Elite seperti Black Front Grille, Black Alloy Wheel, dan lainnya.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition akan hadir dalam satu varian dan dua pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Model ini juga akan menampilkan penyegaran pada bagian eksterior dan interior, dengan desain yang elegan serta dilengkapi dengan audio premium untuk kenyamanan hiburan dalam kabin.

Kedua model ini akan tersedia dalam jumlah terbatas sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Rp 361.150.000 untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition di wilayah Jabodetabek.

Sumber: