7 Hal Menarik Tentang Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 1

7 Hal Menarik Tentang Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 1

Zenitsu gembira melihat Nezuko --Ufotable (Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc)

SILAMPARITV.CO.IDEpisode pertama Kimetsu no Yaiba Season 4 akhirnya telah rilis. Ini adalah program khusus yang berdurasi 49 menit. 

Episode ini diadaptasi dari arc pelatihan Hashira di manga dan berisi adegan pembuka yang tidak tersedia di kanon sebagai adegan pembuka.

Lantas, apa saja hal yang menarik tentang anime Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 1?

1. Obanai dan Sanemi menjalankan misi bersama

BACA JUGA:Hindari 5 Hal Haram Ini agar Doa Terkabul Saat Sholat Tahajud

Bisa dibilang ini merupakan adegan eksklusif yang belum pernah diketahui oleh para pembaca manga Kimetsu no Yaiba: Hashira's Training Arc Season 4 Episode 1 yang menampilkan Obanai Iguro memegang Pilar Ular dan Sanemi Shinazugawan menggunakan Pilar Angin. 

Obanai dan Sanemi, bersama dengan dua pembunuh iblis lainnya, menyerang iblis yang bergerak dalam kelompok tersembunyi.

Namun, ketika mereka mencoba mengejar sosok iblis yang tampak seperti pemimpin kelompok mereka, kedua pilar tersebut justru memasuki Kastil Infinity. 

Namun, mereka tidak mengetahui tempat itu sebenarnya.

BACA JUGA:Pelihara Kucing Membuat Susah Hamil Mitos atau Fakta?

2. Kanao pulang usai menjalankan misi

Kanao Tsuyuri kembali ke Rumah Kupu-Kupu setelah menyelesaikan misi. Ketika dia tiba, dia menemukan segerombolan serangga. 

Shinobu Kocho Shinobu bercerita tentang tragedi yang terjadi di Desa Penempaan Pedang, termasuk keberhasilan Tanjiro Kamado, Muichiro Tokito, Mitsuri Kanroji, Nezuko Kamado, dan Genya Shinazugawa dalam mengalahkan 2 Bulan Atas. 

Para iblis yaitu Gyokko dan Hantengu seiring dengan perkembangan di tubuh Nezuko kini kebal terhadap sinar matahari, Shinobu menitipkan Nezuko kepada Kanao saat pertemuannya yang sedang berlangsung di kediaman Ubuyashiki.

Sumber: