ULT Wear, Headphone Nirkabel Terbaru yang Dirilis Sony

ULT Wear, Headphone Nirkabel Terbaru yang Dirilis Sony

headphone sony--

SILAMPARITV.CO.IDSony telah merilis seri headphone nirkabel terbaru bernama ULT WEAR. 

Headphone ini dirancang untuk memberikan Anda perasaan berada di barisan depan panggung konser dengan suara yang bertenaga dan imersif.

ULT WEAR memiliki tombol ULT yang memungkinkan pengguna memilih di antara dua mode suara berbeda sesuai preferensi mereka.

Kedua mode tersebut adalah ULT1 untuk bass yang dalam dan frekuensi rendah. Sementara itu, ada mode ULT2 dengan suara yang lebih "berdebar".

BACA JUGA:Tumbangkan Bandung BJB Tandamata, Jakarta Electric PLN Jaga Asa Tembus Final Four

Dengan prosesor terintegrasi V1 Sony, yang juga digunakan pada headphone Sony seri 1000X, ULT WEAR mampu menghasilkan suara bertenaga, resonansi bass luar biasa, dan detail suara jernih. 

Teknologi pengurangan kebisingan juga ditingkatkan dengan sensor kebisingan ganda dan prosesor V1 terintegrasi sehingga pengguna dapat mendengarkan musik tanpa mengganggu lingkungan.

Sony juga mengutamakan kenyamanan pengguna karena headphone ULT WEAR dilengkapi dengan bantalan telinga yang empuk dan lebih banyak ruang di sekitar telinga sehingga menjamin kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang. 

Dilengkapi juga dengan sensor pengenalan pengguna, suara otomatis berhenti saat headphone dilepas dan dilanjutkan kembali saat headphone dipasang kembali.

BACA JUGA:Penerapan Gaya Hidup Berkelanjutan di PLN Mendapat Respons Positif Berbagai Kalangan

Berkat fungsi Bluetooth yang dapat dipasangkan dengan dua perangkat secara bersamaan melalui koneksi multi-titik, ULT WEAR menawarkan kenyamanan tambahan bagi pengguna yang sering berpindah antar perangkat.

Headphone ULT WEAR sudah tersedia di Indonesia dari 13 April 2024 dengan harga Rp 2.999.000.

Sumber: