God of War Ragnarok Petualangan Kratos Melintasi Batas Platform

God of War Ragnarok Petualangan Kratos Melintasi Batas Platform

--

SILAMPARITV.CO.ID - Dalam dunia industri game, pengumuman tentang ekspansi sebuah judul game dari satu platform ke platform lain selalu menimbulkan kehebohan.

Salah satu judul yang menjadi perbincangan hangat adalah "God of War: Ragnarok". Game eksklusif PlayStation yang dirilis pada tahun 2022 lalu ini, disebut-sebut akan segera hadir di platform PC.

Namun, tanggal resmi peluncurannya masih menjadi misteri.

BACA JUGA:OPPO A18, HP OPPO Terbaru 2024 yang Harganya Murah Rp 1 Jutaan Masih Menjadi Primadona Ditahun Ini

Kabar mengenai kemungkinan kedatangan "God of War: Ragnarok" ke PC tersebar luas setelah seorang leaker game PlayStation terkenal, Billbil-kun, mengungkapkan informasi tersebut.

Menurutnya, pengumuman resmi akan dilakukan pada bulan Mei 2024. Jika benar, maka ini menjadi realisasi dari visi mantan Bos Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, yang pernah mengungkapkan bahwa memindahkan game PlayStation ke PC setelah beberapa tahun rilis adalah langkah yang tepat.

BACA JUGA:CERMATI! Daftar iPhone yang Beruntung Mendapatkan Update iOS 17.5 Apakah Anda Termasuk?

Strategi ini sebelumnya telah diujicoba oleh Sony dengan kesuksesan yang mengesankan melalui game "Horizon Zero Dawn", yang kemudian dapat dimainkan di PC pada tahun 2020, tiga tahun setelah rilis awalnya di PS4.

Dengan demikian, para penggemar "God of War: Ragnarok" di PC tentu akan menantikan kedatangannya dengan penuh antusiasme.

"God of War: Ragnarok" awalnya dirilis pada tanggal 10 November 2022, meraih pujian luas dari kritikus dan pemain.

Game ini mencatat prestasi sebagai game pihak pertama dengan penjualan tercepat dalam sejarah PlayStation, dengan 5,1 juta unit terjual dalam minggu pertama saja. Hingga November 2023, jumlah penjualannya telah melampaui angka 15 juta kopi, membuktikan popularitas yang menggemparkan.

BACA JUGA:Mengapa Update iOS 17.5 Penting bagi Perjalanan Panjang Menyelaraskan Teknologi dan Pengalaman Pengguna

Namun, meskipun para penggemar berharap bisa segera menikmati petualangan epik Kratos di PC, tampaknya hal tersebut masih akan memakan waktu.

Hirorki Totoki, Bos SIE yang baru, telah menegaskan bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk merilis game PlayStation terbaru dari waralaba besar dalam waktu dekat, setidaknya hingga tanggal 31 Maret 2025.

Sumber: