Game Eksklusif God of War: Ragnarok Dirumorkan Bakal Rilis di PC

Game Eksklusif God of War: Ragnarok Dirumorkan Bakal Rilis di PC

game god of war: ragnarok--Playstation

SILAMPARITV.CO.IDDirilis pada tahun 2022, game eksklusif PlayStation God of War: Ragnarok dikabarkan akan hadir di PC. Namun belum diketahui secara pasti kapan tanggal rilis resminya.

Kabar ini diungkap oleh Billbil-kun, seorang leaker game PlayStation ternama.

Menurut pengakuannya, informasi tersebut akan resmi dirilis pada Mei 2024, seperti dikutip dari IGN, Senin (20 Mei 2024).

Jika ini benar-benar terjadi, perusahaan akan membuktikan kebenaran perkataan mantan kepala Sony Interactive Entertainment Jim Ryan.

BACA JUGA:Makin Parah! Ruas Jalan Jalur Rejang Lebong Amblas, Pihak Terkait Diminta Lebih Sigap

Ryan pernah mengatakan bahwa mem-porting game PlayStation ke PC setelah dua atau tiga tahun dirilis adalah pilihan yang tepat.

Sony sebenarnya menerapkan strategi ini dengan Horizon Zero Dawn. Saat itu, game tersebut baru bisa dimainkan di PC pada tahun 2020, yaitu tiga tahun setelah dirilis di PS4.

God of War: Ragnarok akan bisa dimainkan pertama kali pada 10 November 2022.

Jika mengacu pada waktu minimal ekspansi PC untuk game PlayStation, sebaiknya Desember 2024 atau awal 2025 agar pemain bisa menikmati Petualangan Terakhir Kratos.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Pasti Memanjakan Mata

Namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi.

Pasalnya, ketua baru SIE Hirorki Totoki pernah mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis game PlayStation terakhir dari franchise besar tersebut dalam waktu dekat.

Ini berlaku setidaknya hingga 31 Maret 2025.

Jadi, jika ingin memainkan God of War: Ragnarok di PC, pemain bisa memperkirakannya akan hadir setelah tanggal yang diumumkan Totok.

Sumber: