Buah dengan Harga Luar Biasa, Cek Harga Nanas Rubyglow di Sini!

Buah dengan Harga Luar Biasa, Cek Harga Nanas Rubyglow di Sini!

rubyglow pineapple--

SILAMPARITV.CO.IDNanas Rubyglow memiliki warna merah dan rasa yang manis. Nanas ini bisa dikategorikan buah termahal dengan harga nya yang luar biasa.

Jika Anda memiliki uang tunai sebesar 400 USD atau sekitar Rp 6,4 juta (asumsi kurs Rp 16.000). Pernahkah Anda berpikir untuk membeli nanas?

Di Amerika Serikat, California (AS) memiliki nanas yang harganya sangat tinggi. Nanas ini dijual oleh Melissa's Produce, seorang petani buah dan sayuran asal California.

Nama nanasnya Rubyglow, permukaan luarnya berwarna merah dan rasanya manis. Harganya $395,99 atau sekitar Rp 6,3 jutaan.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Fungsi Acne Patch untuk Kulit Bersih dan Sehat

Nanas ini dikembangkan oleh Del Monte. Butuh waktu satu setengah dekade atau 15 tahun untuk mengembangkan buah merah ini.

Buah ini memiliki warna merah di sekitar kulit dan semburat kuning di dalam kulit. Rasa Rubyglow yang manis sekali hingga disebut sebagai buah eksotik terbaik.

Awalnya buah ini hanya tersedia di China pada awal tahun. Namun baru-baru ini, Del Monte memutuskan untuk melihat bagaimana kinerja produk tersebut di Amerika Serikat dan Melissa mulai menjualnya dengan harga yang sangat tinggi.

Di Amerika Serikat sendiri, kondisi perekonomian saat ini dianggap tidak stabil, terutama akibat tekanan terhadap konsumen akhir-akhir ini akibat kenaikan harga pangan, sehingga mungkin ini bukan saat yang tepat untuk memasarkan buah-buahan yang sangat mahal.

BACA JUGA:5 Tips Memulai Percakapan dengan Orang Baru bagi Introvert

Ketertarikan terhadap buah berkualitas ini cukup meyakinkan Del Monte untuk membawa Rubyglow, yang ditanam di Kosta Rika, ke Amerika Serikat.

“Konsumen bersedia membayar untuk sesuatu yang istimewa,” kata Cindy van Rijswick, ahli strategi produk segar di kelompok riset global Rabobank.

"Pasar untuk restoran berkualitas, santapan lezat, atau saluran online tertentu akan selalu kecil," tambahnya.

Ketersediaan buah-buahan yang lebih mahal telah meningkat selama dekade terakhir.

Sumber: