Demon Slayer: 6 Teknik Pernapasan yang Hanya Bisa Dipakai Penciptanya

Demon Slayer: 6 Teknik Pernapasan yang Hanya Bisa Dipakai Penciptanya

Ilustrasi demon slayer--

SILAMPARITV.CO.IDDemon Slayer atau dalam bahasa Jepangnya dikenal sebagai Kimetsu no Yaiba telah menciptakan gelombang baru dalam dunia anime dengan ceritanya yang menarik dan pertempuran yang epik.

Salah satu elemen kunci dalam cerita ini adalah teknik pernapasan yang digunakan oleh para karakter untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan mereka dalam pertempuran melawan para iblis.

Namun, yang membuat "Demon Slayer" begitu unik adalah fakta bahwa hanya pencipta teknik pernapasan ini, yaitu Urokodaki Sakonji, yang dapat menggunakannya sepenuhnya.

Ini menambahkan lapisan kompleksitas dan misteri pada dunia yang dibangun oleh mangaka Koyoharu Gotouge.

BACA JUGA:Ini 4 Produk Skincare yang Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas, Apa Saja?

Berikut adalah enam teknik pernapasan yang hanya bisa dipakai oleh penciptanya:

1. Teknik Pernapasan Air (Mizu no Kokyu) Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk mengoptimalkan penggunaan oksigen dalam tubuh mereka, memberikan kekuatan dan ketahanan ekstra selama pertempuran di bawah air atau di lingkungan yang lembab.

2. Teknik Pernapasan Tanah (Tsuchi no Kokyu)

Melalui teknik ini, penggunanya dapat merasakan getaran tanah dan menggunakannya untuk meningkatkan ketepatan serangan mereka atau untuk menghindari serangan musuh.

BACA JUGA:Hewan Peliharaan yang Minim Perawatan, Cocok untuk Orang Sibuk

3. Teknik Pernapasan Petir (Kaminari no Kokyu)

Dengan memanfaatkan energi petir, pengguna teknik ini dapat meningkatkan kecepatan dan kekuatan serangan mereka, menciptakan efek kejut yang membingungkan lawan.

4. Teknik Pernapasan Api (Hi no Kokyu)

Pengguna teknik ini dapat menghasilkan dan mengendalikan api melalui pernapasan mereka, memungkinkan mereka untuk meluncurkan serangan yang mematikan dan merusak.

Sumber: