Momentum Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UID S2JB Dekatkan Diri dengan Mahasiswa
Momentum Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UID S2JB Dekatkan Diri dengan Mahasiswa--Foto: ist
Mahasiswa kami mendapatkan gambaran nyata bagaimana transformasi digital di PLN, seperti lewat aplikasi PLN Mobile, serta mendapatkan contoh kepemimpinan adaptif yang berpihak pada masyarakat dan pelanggan,” ujar Dr. Yulistia.
Melalui dialog interaktif dengan mahasiswa, Adhi juga menekankan bahwa kepemimpinan tidak selalu tentang posisi, melainkan keberanian memberi pengaruh positif dalam lingkup apa pun.
BACA JUGA:Pasang 1.500 Panel Surya di Blok Corridor, MedcoEnergi Kurangi Emisi hingga 934 Ton CO2e Per Tahun
BACA JUGA:Wajah Baru Nusakambangan, Warga Binaan Makin Berdaya dengan FABA
Pesan ini sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, di mana PLN berkomitmen menghadirkan layanan yang semakin andal, dekat, dan memberikan solusi nyata bagi masyarakat.
Sumber: