Wajib Coba! Rekomendasi 6 Laksa Tangerang yang Dijamin Enak

Wajib Coba! Rekomendasi 6 Laksa Tangerang yang Dijamin Enak

ilustrasi laksa bihun, makanan khas tanggerang--freepik

SILAMPARITV.CO.IDLaksa merupakan hidangan mie yang dipadukan dengan berbagai lauk pauk dan kuah. Hidangan ini konon katanya berasal dari India atau Persia karena berasal dari kata "lakhshah" yang berarti mie licin yang digunakan dalam sup.

Rekomendasi Tempat Laksa yang Ada di Tangerang

Kota ini punya banyak rekomendasi laksa enak yang bisa Anda coba. Bagi Anda yang berkunjung atau tinggal di Tangerang, jangan lewatkan rekomendasi ini. Jangan lewatkan juga laksa legendaris di Tangerang!

1. Kawasan Kuliner Laksa Tangerang

BACA JUGA:Saat Berkunjung Ke Laos, Inilah 8 Makanan yang Wajib Untuk Kamu Coba!

Bagi yang sedang mencari tempat wisata kuliner di Tangerang, tempat ini wajib dikunjungi! Kawasan kuliner laksa merupakan tempat para pedagang laksa sejak lama dikaitkan dengan industri "perlaksa". Dijamin pasti anda tidak akan menyesal datang ke sini!

Ada tujuh pedagang laksa di kawasan kuliner ini yang menjadi pilihan masyarakat karena sudah lama berjualan laksa dan terkenal membuat laksa yang enak. Mereka semua adalah Awing, Bewok, Kumis, UU, Lepay, Suro Brewok dan Surya. Dijamin pasti enak!

Keunggulan lain dari tempat wisata kuliner ini adalah buka 24 jam. Jadi yang mau lapar tengah malam bisa kesini untuk segera mengisi perutnya. Harga laksa yang mereka jual bahkan tidak mencapai Rp 50 ribu, jadi tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak!

2. Laksa Bang Gondrong

BACA JUGA:Mienya Pedas Gurih, Mengenal Makanan Khas Aceh

Tempatnya tidak semewah restoran dan bukan butik atau department store. Bang Gondrong, seperti itulah sapaan pelanggan kepada  penjual laksa ini. Ia sudah berjualan mie laksa ini selama puluhan tahun dan memiliki banyak pelanggan.

Sekali lagi, harganya tidak akan membuat dompet Anda menjerit! Bermodal Rp 10.000 dan buka mulai pukul 06:00 hingga 09:00 WIB, Anda bisa menikmati laksa buatan Bang Gondrong. Cocok sekali untuk sarapan, nih!

3. Laksa Benteng Pak Masitar

Laksa vegetarian? Ini dia! Laksa Benteng Pak Masitar adalah laksa vegetarian yang Anda cari! Kenapa bisa? Karena laksa ini tidak menggunakan ayam, melainkan kacang hijau dan santan, telur dan tahu sebagai sumber protein nabati, maka kucai ditaburi dengan aroma yang khas.

Sumber: