Babak Grup MSC 2024: 8 Tim Terbaik Menuju Playoff

Senin 08-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Reza Kurniawan
Editor : Ayu Fitriani

- Grup D

  - Juara Grup: Falcons AP BREN

  - Runner-Up: Falcon Esports

Dominasi dan Kejutan di Babak Grup

Dari grup A, NiP Flash menunjukkan dominasi penuh dengan rekor 2 kemenangan dan 1 kali seri. Tim jawara dari Singapura ini tampil sangat kuat, tidak tergoyahkan di puncak klasemen. Sementara itu, Fire Flux Esports berhasil lolos ke playoff meski sempat mengalami awal yang kurang baik. Mereka berhasil bangkit dan mengamankan posisi runner-up.

BACA JUGA:Team Spirit Gugur pada MSC 2024, Begini Tanggapan Vren

Grup C menampilkan kekuatan tak terbantahkan dari Team Liquid PH (Liquid ECHO). Kemenangan mereka atas Team Spirit dan lawan lainnya memastikan tempat di babak playoff. Menemani mereka adalah HomeBois sebagai runner-up yang juga menunjukkan performa solid sepanjang babak grup.

Di grup B, Selangor Red Giants menjadi tim pertama yang mengamankan slot playoff MSC 2024. Tim asal Malaysia ini tampil impresif dan konsisten. Wakil Kamboja, See You Soon, secara mengejutkan berhasil menjadi runner-up setelah menumbangkan Fnatic ONIC dari Indonesia, yang sebelumnya diunggulkan untuk lolos.

Terakhir, dari grup D, Falcons AP BREN menunjukkan performa luar biasa dengan mengantongi tiga kemenangan. Mereka berhasil mendominasi grup dan meraih posisi juara grup. Falcon Esports dari Myanmar juga memastikan tempat di babak playoff sebagai runner-up dengan permainan yang tidak kalah impresif.

Persiapan Menuju Playoff

Dengan delapan tim terbaik yang telah lolos, babak playoff MSC 2024 menjanjikan persaingan yang sangat ketat. Setiap tim akan berjuang keras untuk meraih gelar juara dan membawa pulang hadiah besar. Penggemar MLBB di seluruh dunia tentu tidak ingin melewatkan aksi seru dari tim-tim tersebut.

BACA JUGA:EVOS Gagal Melaju ke Babak Knockout di MSC 2024

Kategori :