KAGENDRA Raih Gelar Juara MICC S2, Ungguli Warmil Geng dengan Kemenangan Telak 4-0

Selasa 09-07-2024,11:18 WIB
Reporter : Reza Kurniawan
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDKAGENDRA dinobatkan sebagai tim terbaik di ajang Mobile Legends: Bang Bang Indonesia Community Cup (MICC) S2 setelah mengalahkan Warmil Geng di partai grand final pada Minggu (7/7). 

Dalam pertandingan tersebut, KAGENDRA menunjukkan dominasinya dengan kemenangan telak 4-0 atas juara bertahan Warmil Geng.

Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan KAGENDRA sebagai juara baru MICC S2, tetapi juga menunjukkan bahwa ajang ini memberikan peluang yang sama besar bagi semua tim untuk meraih gelar juara. 

Perjalanan KAGENDRA menjadi juara MICC S2 dimulai dari babak knockout yang diadakan sejak Rabu (3/7). 

BACA JUGA:Luke Bergabung dengan Bigetron Alpha: Menggantikan Xorizo untuk MPL ID Season 14

Babak ini menjadi penentuan bagi 16 tim yang berhasil lolos dari Group Stage, termasuk tim-tim berpengalaman seperti OPI Pegasus, Xalvador Ozon, Warmil Geng, dan Bfaundation Esports, serta RRQ Mika, satu-satunya tim ladies yang berhasil mencapai fase ini.

Di tengah persaingan yang ketat, KAGENDRA berhasil melewati semua tantangan dari tim-tim berpengalaman tersebut, dengan Daniel yang dinobatkan sebagai MVP Finals.

Di pertandingan final, KAGENDRA berhasil mengalahkan Warmil Geng dengan skor telak 4-0, menunjukkan performa hebat mereka.

Sebagai juara MICC S2, KAGENDRA berhak atas trofi, slot untuk bermain di MDL ID S10, total hadiah sebesar Rp63 juta, dan 50.000 Diamond MLBB.

BACA JUGA:Berapa Suhu Air Kolam yang Pas untuk Budidaya Ikan Nila agar Tidak Mudah Stres? Cek Disini!

Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk menonton Grand Final M6 World Championship di Malaysia.

Dengan tagline #ESPORTS4EVERYONE, MICC menjadi ajang bagi tim-tim grassroot untuk unjuk gigi di depan para penggemar esports MLBB Indonesia. Inisiasi dari Moonton Games ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat potensial demi regenerasi pemain dan mendukung ekosistem esports di Indonesia.

Kompetisi ini tidak akan berhenti di sini saja. MOONTON Indonesia akan terus menghadirkan turnamen resmi, memberikan kesempatan bagi seluruh tim di Indonesia untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan mereka secara kompetitif, serta melaju ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Perayaan Ulang Tahun ke-7 Free Fire di Gandaria City Mall: Event Meriah Bersama Para Survivors

Kategori :