Nyaris Sempurna, Rating Episode One Piece Shanks vs Kid Kalahkan Ending Demon Slayer S4

Minggu 21-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDUntuk kesekian kalinya One Piece mengawali dunia anime dengan dirilisnya episode One Piece Shanks vs Kid.

Acara utama One Piece episode 1112 adalah pertarungan antara Shanks dan Kid. Bentrokan dua bajak laut hebat ini merupakan duel yang ditunggu-tunggu.

Selain animo yang tinggi, ternyata review episode ini juga mendapat rating yang sangat baik, bahkan nyaris sempurna.

One Piece episode 1112 mengungkap dua cerita paralel.

BACA JUGA:Sebaiknya Beri Pakan Lele Berupa Pelet atau Sayuran? Simak Berikut

Babak pertama menceritakan rencana berbahaya York untuk melenyapkan semua orang dari lab Vegapunk kecuali dirinya sendiri, Vegapunk, dan sandera Cipher Pol.

Untuk menyembunyikan keterlibatannya, dia memerintahkan S-Snake untuk sementara membatu dirinya menggunakan kekuatan Love Love Fruit.

Di sisi lain, episode ini menyajikan bentrokan dua bajak laut hebat yang sangat dinantikan, Shanks dan Eustass Kid. Didorong oleh serangan Bajak Laut Kid terhadap Elbaf, Shanks dan krunya memutuskan untuk menghadapi mereka.

Terlepas dari kemampuan Buah Iblis Anak yang kuat dan serangan kuat Damned Punk, Shanks hanya mampu mengalahkannya dengan salah satu serangan khasnya, Keberangkatan Ilahi.

BACA JUGA:Mendebarkan Melalui Final, LGD Gaming MY Berhasil Raih juara Honor of Kings Invitational S2

Setelah Bajak Laut Kid menyerah, Shanks dan krunya pergi sementara dua raksasa, Dorry dan Brogy, menghancurkan kapal Victoria Punk.

Kami sungguh terpesona dengan apa yang diperlihatkan Demon Slayer di akhir musim keempatnya, dan kini episode terbaru One Piece telah melampaui prestasi tersebut.

Di situs informasi dan perawatan film terpercaya IMDb, One Piece Shanks vs. Kid menerima skor hampir sempurna 9,9/10.

Ini mengalahkan akhir dari Demon Slayer Musim 4, yang mendapat skor 9,8, dan One Piece Episode 1100, yang mendapat skor 9,7.

BACA JUGA:Vyn dan Clay Ungkap Scout Terbaik di Mobile Legends, Apa Saja?

Kategori :