Bakal Tampil di ESL Challenge Finals, Rupanya Irrad Balik ke RSG PH

Selasa 23-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDKembalinya Irrad ke RSG PH benar-benar terjadi. Setelah semusim penuh perjuangan dan pengorbanan, namun harus menelan hasil buruk bersama RRQ Hoshi, Irrad memilih jalan terbaik.

Irrad menjadi salah satu pemain yang paling dinantikan menjelang awal musim lalu. RRQ mungkin membeli Hoshi dengan harga yang tidak murah sehingga ekspektasinya pun tinggi.

Sayangnya, Irrad tidak tampil begitu baik di Indonesia. Tidak terlalu buruk, tapi juga tidak terlalu bagus. Dia dan Brusko tidak memuaskan kerajaan.

Berrotasi bersama Ferxiic, Irradi berhasil kembali mendapatkan tempatnya di tim utama. Namun perjuangannya berakhir buruk ketika RRQ Hoshi pulang ke babak penyisihan karena kalah dramatis 3-2 dari Geek Fam.

BACA JUGA:Dijamin Langsung META, Berikut Tanggal Rilis Hero Augran HOK

Perpisahan Irrad beberapa waktu lalu menjadi kejutan di RRQ Hoshi. Banyak yang percaya dia harus diberi waktu untuk berproses.

Sebenarnya bukan itu yang diinginkan RRQ. Irrad ingin hengkang karena rekan senegaranya Vren dan Brusko sudah tidak ada lagi di tim. Ia mengaku tidak bisa menjadi satu-satunya orang Filipina yang ada di tim.

Kembalinya Irrad ke RSG PH menjadi kenyataan

Awalnya rumor Irrad akan ke RSG PH tersebar di beberapa akun pengumuman siaran dan Facebook PH. Namun belum ada bukti nyata hingga daftar tim yang mengikuti final ESL Challenge dirilis.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim MPL ID S14? Cek Roster Lengkapnya di Sini

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram dan Facebook resmi RSG PH, kembalinya Irradi ke RSG PH merupakan sebuah kenyataan. Dia terdaftar di ESL. Kembalinya Irrad ke RSG PH menjadi kenyataan.

Namun masih belum diketahui apakah ini berarti Irrad juga akan masuk dalam roster MPL PH S14 RSG karena belum ada pengumuman konkrit terkait kembalinya Irrad ke tim.

Irrad kembali ke lingkaran terbaik dan ternyamannya. Tidaklah mengherankan melihatnya kembali berhubungan dengan rekan-rekan lamanya.

Ini juga menjadi kesempatan Irrad membuktikan diri karena banyak yang mempertanyakannya karena dianggap gagal di RRQ Hoshi.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Penggemar Manhwa Solo, Berikut Tanggal Rilis Sekuelnya

Kategori :