Selamat! Bigetron Delta Juara FFWS ID Fall 2024

Senin 29-07-2024,11:32 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDSelamat, Bigetron Delta juara FFWS ID Fall 2024. Perjuangan sang Robot Merah tidak berbuah kekecewaan di musim Fall kali ini.

Langkah Bigetron Delta di FFWS ID Fall 2024 mungkin cukup berat. Beban moril sebagai tim yang gagal pada musim Spring 2024, menjadi sebuah teror.

Namun, keyakinan dari sang pelatih Christian “Chrisjo” Jonathan untuk bangkit bersama The Deltas jadi sebuah awal yang baru bagi skuad Robot Merah.


Delta booyah--oneesports.id

BACA JUGA:Dlar Comeback: Masuk Roster Blacklist Jelang Musim Baru

BACA JUGA:Akhirnya Lengkap, Marsha Comeback Jadi Kejutan Roster Fnatic ONIC MPL ID S14

Perjuangan Knockout Stage selama 3 minggu ditambah dengan babak Point Rush membuat The Deltas kian mantap menghadapi Grand Final.

Akhirnya dengan iman dan bakat yang dimiliki, Bigetron Delta berhasil meraih gelar FFWS-ID di musim gugur tahun 2024, bukti bahwa mereka berhasil mengubah kegagalan menjadi kemenangan yang akan dikenang selamanya.

Performa Bigetron Delta di Grand Final FFWS ID Fall 2024 sungguh luar biasa. Dari game pertama mereka menjadi tim terbaik di map Bermuda.

BACA JUGA:Benarkah Clay Rehat MPL ID S14 adalah Nyata? Simak di Sini!

BACA JUGA:Ini Kelebihan Hero Aurora di Mobile Legend, Andalah Bagian Midlane

Konsistensi dalam mencari poin penempatan dan mendapatkan kill sebanyak-banyaknya menjadi tujuan utama Delta untuk meraih Juara FFWS ID Fall 2024.


FFWS ID Fall juara--oneesports.id

Setiap game, dimaksimalkan oleh Kojaa dan lainnya tampil maksimal di setiap pertandingan dan harus bersaing dengan tim yang sama-sama optimal seperti MBR Epsilon, Genesis Dogma, Kagendra dan Vesakha. Persaingan di final musim ini sangat ketat.

Bigetron Delta mendapatkan BOOYAH di game kelima, Nexterra jamin peluang mereka juara musim ini sangat tinggi.

Kategori :