Hero Apa Saja yang Cocok di Mid Lane? Pemula Harus Tahu

Minggu 11-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Hayabusa (Mobile Legends): Hayabusa adalah assassin dengan mobilitas tinggi berkat skill Quad Shadow, yang memungkinkannya untuk menyerang dan melarikan diri dengan cepat. Ia sangat kuat dalam duel 1v1 dan bisa berpindah ke lane lain untuk membantu rekan tim.

Storm Spirit (Dota 2): Dengan kemampuan Ball Lightning-nya, Storm Spirit bisa bergerak dengan sangat cepat, menjadikannya salah satu hero terbaik untuk ganking dan roaming setelah fase laning.

BACA JUGA:5 Tokoh di One Piece yang Gagal Jadi Bajak Laut, Apakah Zoro Fermasuk?

BACA JUGA:Kapan Perkiraan Tanggal Rilis Kaiju no 8 Season 2? Berikut Langsung dari Akun Resminya!

3. Hero dengan Kemampuan Scaling yang Baik

Mid laner yang dapat berperan sebagai carry sering kali dipilih karena mereka memiliki kemampuan scaling yang baik, artinya mereka semakin kuat seiring permainan berlangsung. Pemula yang ingin memainkan mid lane bisa mencoba hero dengan kemampuan scaling yang baik, karena mereka bisa memberikan dampak besar di fase late game.

Invoker (Dota 2): Invoker adalah hero dengan kurva pembelajaran yang curam, tetapi memiliki potensi luar biasa seiring permainan berjalan. Dengan 10 skill yang berbeda, Invoker bisa beradaptasi dengan berbagai situasi di game.

Kagura (Mobile Legends): Kagura memiliki skill set yang kompleks dengan berbagai kombinasi yang dapat memberikan dampak besar di pertarungan tim. Pemula yang berlatih dengan Kagura bisa menjadi sangat berpengaruh di late game.

BACA JUGA:Berikut Daftar Game PC Diskon Hingga 90% di Epic Game Store

BACA JUGA:Ingin Dapat Bundle Jagoan GYC 2024 Secara Gratis? Simak di Sini!

4. Hero yang Mudah Digunakan untuk Pemula

Bagi pemula, menggunakan hero yang mudah dipelajari namun tetap efektif di mid lane adalah langkah yang bijak. Hero-hero ini tidak memerlukan mekanik yang rumit, namun tetap bisa memberikan kontribusi besar pada tim.

Zeus (Dota 2): Zeus adalah hero yang sangat mudah digunakan karena kemampuan nuke dan global ultimate yang sangat kuat. Pemula bisa fokus pada positioning dan penggunaan skill secara efisien tanpa harus memikirkan mekanik yang rumit.

Veil (Mobile Legends): Veil memiliki kemampuan yang relatif sederhana tetapi mematikan. Ia bisa membersihkan wave dengan mudah dan memberikan kontribusi besar di pertarungan tim dengan burst damage-nya.

BACA JUGA:Berikut 12 Kota yang Disambangi oleh Honor of Kings

BACA JUGA:Bikin Lawan KO, Ini 4 Hero Tank Mobile Legends yang Wajib Dicoba

Kategori :