6 Tanda Ini Orang Rindu Padamu Tapi Gengsi Mengatakannya

Jumat 16-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Misalnya, mereka mungkin mulai sering memberikan perhatian kecil, seperti menanyakan kabar Anda atau memberikan pujian, yang sebelumnya jarang mereka lakukan. Di sisi lain, ada juga yang memilih untuk menjaga jarak karena tidak ingin menunjukkan kerinduannya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Joran Pancing Terbaik 2024: Kuat dan Tahan Lama untuk Hobi Memancing

BACA JUGA:Ciri-Ciri Dia Bukan Jodohmu, Walaupun Hubungan Terlihat Harmonis

4. Aktif di Media Sosial Anda

Orang yang rindu tetapi gengsi juga mungkin akan lebih aktif di media sosial Anda. Mereka akan sering menyukai atau mengomentari unggahan Anda, atau bahkan sengaja membuat unggahan yang mungkin memancing respons dari Anda.

Ini adalah cara mereka untuk tetap terhubung tanpa harus secara langsung mengungkapkan perasaan rindu.

5. Menggunakan Bahasa Tubuh yang Tidak Biasa

Bahasa tubuh bisa menjadi petunjuk kuat tentang perasaan seseorang.

BACA JUGA:Kenali Kesehatan Mental Anak Usia Dini, Sebelum Terlambat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lip Gloss Terbaik untuk Kilap Bibir yang Segar dan Cantik

Orang yang merindukan Anda tetapi gengsi mungkin menunjukkan tanda-tanda seperti sering menatap Anda lebih lama dari biasanya, tersenyum ketika bertemu, atau tampak gelisah saat berada di dekat Anda. Bahasa tubuh ini sering kali keluar secara tidak sadar dan menunjukkan perasaan rindu yang mereka sembunyikan.

6. Menghindari Topik Perasaan

Seseorang yang gengsi mengakui rindu biasanya akan menghindari pembicaraan yang menyentuh perasaan atau emosi mereka. Mereka mungkin akan segera mengganti topik ketika pembicaraan mulai mendekati hal-hal yang bisa mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya.

Jika Anda melihat tanda-tanda ini pada seseorang, kemungkinan besar mereka merindukan Anda, tetapi gengsi untuk mengatakannya. Memahami tanda-tanda ini dapat membantu Anda lebih peka terhadap perasaan orang lain dan mungkin bisa membuka jalan untuk komunikasi yang lebih baik.

BACA JUGA:Knalpot Motor yang Mengeluarkan Asap Tebal: Apakah Kondisi Mesin Sedang Berbahaya? Cek di Sini!

Kategori :