Klasemen dan Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3: Buriram Salip RRQ Kazu

Selasa 03-09-2024,10:07 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Pekan ketiga babak knockout stage FFWS SEA 2024 Fall berakhir. Perwakilan Thailand, Buriram United Esports, menyalip RRQ Kazu yang sebelumnya menempati puncak klasemen.

Buriram menutup laga dengan total 600 poin, yang berasal dari 369 eliminasi, 6 booyah, dan 246 placement. Sementara RRQ berada di peringkat kedua, karena poinnya mentok di 570 poin.

Dengan perbedaan poin yang tak terlalu jauh itu, sepertinya RRQ Kazu masih bisa mengejarnya. Tapi itu semua tergantung bagaimana performa anak-anak asuh Adi Gustiawan alias Ady pada pekan keempat

Namun bila melihat penampilan RRQ, mereka menjadi satu-satunya tim yang dapat mengimbangi keganasan para wakil Thailand. 

Sebab di posisi kedua ini, mereka mengungguli tim Thailand lainnya seperti Twisted Minds, All Gamers Global, Attack All Around, dan Team Falcons.

Hasil dan klasemen FFWS SEA 2024 Fall pekan ketiga, sebagaimana dirangkum dari Instagram dan YouTube resmi FF Esports ID

Hasil FFWS SEA 2024 Fall - Hari Ketujuh

BACA JUGA:Huawei Luncurkan Sound Joy 2: Speaker Portabel dengan Suara Kuat dan Fitur Pintar

BACA JUGA:Resep Tempoyak Ikan Teri: Alternatif Nikmat Bagi yang Tidak Suka Ikan

Pemandangan menarik terjadi di hari ketujuh, karena Onic Olympus yang sebelumnya sulit mengimbangi permainan lawan, kini akhirnya unjuk kebolehan. Mereka membayang-bayangi Buriram United Esports selama pertandingan.

Berdasarkan hasil game standing hari keetujuh, tim berjuluk Sang Landak Kuning ini menempati urutan kedua dengan 95 poin. 

Hebatnya lagi, dari enam laga yang tersaji, mereka mampu mengamankan tiga booyah di map Bermuda, Alpine, dan Kalahari.

Sepertinya ini bakal menjadi cikal bakal upaya kudeta, yang dilakukan tim Indonesia terhadap Thailand. 

Dari hasil hari ketujuh, Buriram memang naik ke tempat pertama, tapi poin yang digondol tidak terlalu jauh berbeda dari tim lain di bawahnya.

Kategori :