Sony Xperia 10 VI Meluncur: Layar Triluminos OLED, Snapdragon 6, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Selasa 03-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. 

Xperia 10 VI juga mendukung fitur Adaptive Charging yang menjaga kesehatan baterai dalam jangka panjang dengan memonitor pola pengisian daya pengguna. 

Meski tidak memiliki pengisian daya super cepat, baterai ini tetap memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera

Untuk sektor fotografi, Xperia 10 VI memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera telefoto 8 MP. 

Kamera ini dilengkapi dengan teknologi pemrosesan gambar Sony yang canggih, seperti Eye Autofocus dan Optical SteadyShot, untuk hasil foto dan video yang lebih tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Kamera depannya beresolusi 8 MP, cocok untuk selfie dan video call.

Keamanan dan Fitur Tambahan

Xperia 10 VI menawarkan fitur keamanan yang lengkap dengan pemindai sidik jari di samping bodi dan dukungan Face Unlock.

Ponsel ini juga sudah bersertifikasi IP68, yang berarti tahan debu dan air hingga kedalaman tertentu. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan antarmuka Xperia UI yang bersih dan mudah digunakan.

Harga dan Ketersediaan

BACA JUGA:Huawei Luncurkan Sound Joy 2: Speaker Portabel dengan Suara Kuat dan Fitur Pintar

BACA JUGA:7 Ciri-Ciri Pasangan yang Belum Move On dari Masa Lalunya, Apa Saja?

Sony Xperia 10 VI dipasarkan dengan harga sekitar Rp 5 jutaan di Indonesia. Dengan harga tersebut, ponsel ini menawarkan keseimbangan antara performa, kualitas layar, dan fitur kamera yang mumpuni. 

Xperia 10 VI akan tersedia di toko-toko resmi Sony dan berbagai e-commerce, dengan pilihan warna elegan seperti Black, White, Mint, dan Lavender.

Sony Xperia 10 VI merupakan pilihan menarik bagi pengguna yang mencari ponsel kelas menengah dengan layar superior, performa handal, dan fitur kamera yang mumpuni. 

Kategori :