10 Ciri Ini Bertanda Bahwa Pasangan Mu Red Flag

Senin 09-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

7.Menurunkan Harga Diri

Selain bersikap kejam dan emosional, teman yang suka merendahkan anda juga merupakan pertanda bahaya. Menurut Nunez, tidak baik jika menjalin hubungan dengan orang yang tidak akur.

8.Alkoholisme dan Ketergantungan Narkoba

Banyak penelitian mengaitkan alkoholisme dengan perilaku kekerasan. Jika dia tidak bisa mengendalikan jumlah alkohol yang dia konsumsi, bagaimana dia bisa mengendalikan hidupnya? Bagi pengguna obat-obatan terlarang. Jika ia kecanduan narkoba, ia akan sulit menjalin hubungan yang sehat.

9.Sering Memanfaatkanmu

Faktanya, tidak ada undang-undang yang menyatakan bahwa laki-laki harus dibayar setiap hari. Tapi bagaimana jika dia tetap ingin dibayar saat berkencan? 

Atau dia sering meminjam uang anda dan meminta anda membelikan sesuatu untuknya? Jelas anda mendapat manfaat darinya. Kalaupun suka memaafkan dengan cinta, tidak perlu. Pasangan yang benar-benar mencintaimu akan selalu menghormatimu. 

BACA JUGA:Begini Tips Mencuci Baju Agar Warna Tidak Mudah Pudar, Emak-Emak Wajib Tahu!

BACA JUGA:8 Cara Mengenali Cinta Pasanganmu Mulai Memudar, Perasaannya Tak Lagi Sama

Cobalah untuk memahami nilai-nilai anda, apakah anda pantas mendapatkan kekasih anda untuk selalu seperti anda? Anda tidak ingin dimiliki oleh orang yang tidak terlalu menyukai anda.

10.Tarik Ulur

Seseorang yang menyukai perhatian, suka berkirim pesan dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya, meskipun mereka tidak ingin berbicara, adalah tanda bahaya. Jika anda berada dalam siklus ini, lebih baik tidak menanggapi breadcrumber.

Kategori :