Harga Spesial Laptop Asus: Promo 9.9

Selasa 10-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani


asus--asus.com

3. Asus ZenBook 14

BACA JUGA:HP Umumkan OmniBook Ultra Flip 14: Laptop Premium dengan Prosesor Intel Lunar Lake

BACA JUGA:Vivo V40 Resmi Meluncur di Indonesia: Smartphone Premium dengan Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Asus ZenBook 14 juga termasuk dalam daftar produk dengan harga spesial di promo 9.9. Laptop ini cocok untuk para profesional yang membutuhkan perangkat dengan desain premium dan performa tinggi. ZenBook 14 dibekali dengan prosesor Intel Core i5, RAM 16GB, serta penyimpanan SSD 512GB. 

Salah satu fitur menariknya adalah layar NanoEdge yang hampir tanpa bezel, memberikan tampilan lebih luas dan pengalaman visual yang lebih imersif. Promo 9.9 menghadirkan potongan harga yang membuat ZenBook 14 semakin menarik untuk dibeli.

4. Asus TUF Gaming A15

Jika Anda mencari laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan ROG Zephyrus, Asus TUF Gaming A15 bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen 6 AMD Meluncur! Standar Emas Laptop Korporat?

BACA JUGA:HP Infinix Hot 50 5G Meluncur, HP 5G di Bawah Rp 2 Juta

Laptop ini hadir dengan prosesor AMD Ryzen 7 dan GPU GTX 1650 Ti yang mampu menjalankan game AAA dengan lancar. Dikenal dengan durability-nya, TUF Gaming A15 juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang canggih. Di promo 9.9, TUF Gaming A15 mendapatkan diskon menarik, menjadikannya laptop gaming yang sangat worth it untuk dibeli.

Kesempatan Terbaik di Promo 9.9

Promo 9.9 menjadi salah satu momen terbaik untuk mendapatkan laptop Asus dengan harga spesial. Diskon besar-besaran yang ditawarkan membuat berbagai pilihan laptop Asus menjadi lebih terjangkau, mulai dari laptop untuk pelajar hingga laptop gaming kelas atas. 

Untuk memastikan Anda tidak ketinggalan promo ini, pastikan untuk memantau marketplace atau toko resmi Asus selama periode diskon berlangsung.

BACA JUGA:Lenovo Perkenalkan IdeaPad 5x Series dengan Snapdragon X Plus

BACA JUGA:Smartphone Moto S50 Meluncur, Kembaran Motorola Edge 50 Neo

Kategori :