Roborock S8 Pro Ultra: Jika Rumah Tidak Pernah Bersih, Ini Solusinya?

Rabu 11-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

Roborock S8 Pro Ultra dilengkapi dengan teknologi navigasi LiDAR yang memungkinkannya memetakan rumah dengan akurat dan efisien.

 Robot ini dapat mengenali berbagai jenis rintangan dan menghindarinya, sehingga tidak ada risiko tersangkut atau menabrak furnitur.

 Teknologi ini juga memungkinkan robot membersihkan secara sistematis dan menyeluruh, memastikan setiap sudut rumah terjangkau.

4. Mode Pel Basah dengan Sonic Vibration Technology

Selain menyedot debu, Roborock S8 Pro Ultra juga memiliki mode pel basah dengan teknologi Sonic Vibration. 

Teknologi ini membuat kain pel bergetar hingga 3.000 kali per menit untuk membersihkan noda membandel di lantai. 

Kombinasi penyedotan debu dan pengepelan ini memastikan lantai rumah selalu bersih dan mengkilap.

5. Kontrol Pintar dengan Aplikasi Mobile dan Kompatibilitas Smart Home

Roborock S8 Pro Ultra dapat dikontrol melalui aplikasi mobile yang memungkinkan kamu menjadwalkan pembersihan, memilih area tertentu, atau mengatur intensitas pembersihan. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 30C Meluncur: Layar 120 Hz dan Chip Helio G81

BACA JUGA:Dukung Belanja Produk lokal, PHE Jambi Merang Perkenalkan Madu Lebah Sabak dan Stick Buah Naga Ajang Hari UMKM

Selain itu, robot ini juga kompatibel dengan perangkat smart home seperti Amazon Alexa, Google Assistant, dan Siri, sehingga kamu bisa mengontrolnya dengan perintah suara.

Jika kamu mencari solusi untuk menjaga rumah tetap bersih tanpa perlu usaha ekstra, Roborock S8 Pro Ultra adalah pilihan yang tepat. 

Dengan teknologi canggih, navigasi pintar, dan fitur pembersihan otomatis, robot vacuum ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi kamu yang ingin rumah selalu bersih dan rapi. 

Kategori :