7 Karakter Anime Tercantik, dari Spesial Serial dan Film

Kamis 12-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

3. Hinata Hyuga – Naruto


Hinata Hyuga – Naruto--waifu.com

Dari serial Naruto, Hinata Hyuga adalah karakter yang memiliki wajah cantik dengan sikap pemalu dan rendah hati. Hinata dikenal karena kebaikan hatinya dan kekuatan yang dia miliki sebagai anggota klan Hyuga.

Selama seri Naruto, kecantikan Hinata berkembang seiring dengan karakternya yang semakin kuat, terutama ketika dia mulai membuka perasaannya kepada Naruto.

4. Shinobu Kocho – Demon Slayer

BACA JUGA:Kabar Gembira! 3 Tim PUBG Mobile Asal Indonesia Lolos PMGC 2024

BACA JUGA:Begini Nasib 5 Karakter Kuat One Piece Usai Dikalahkan Luffy

Shinobu Kocho dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah salah satu karakter yang memikat hati para penggemar anime dengan kecantikannya.

Sebagai pembasmi iblis, Shinobu memiliki wajah yang tenang dan senyum yang ramah, namun di balik itu, dia adalah seorang ahli pembunuh iblis yang sangat berbahaya. Keanggunan dan kelembutan Shinobu membuatnya terlihat menawan, namun ia juga memiliki kekuatan yang luar biasa.

5. Rem – Re

Rem dari Re adalah salah satu karakter paling disukai oleh penggemar anime karena kecantikan dan kesetiaannya yang luar biasa.

Dengan rambut birunya yang unik dan mata penuh cinta, Rem memikat banyak hati penggemar anime. Kepribadiannya yang tulus dan pengorbanannya untuk orang yang dia cintai menambah daya tariknya sebagai salah satu karakter anime tercantik.

BACA JUGA:4 Hero Jungler MLBB yang Bisa Snowball dan Cepat Menang

BACA JUGA:Mengenal Hero Suyou MLBB: Unik Bisa Berubah Wujud

6. Saber – Fate/Stay Night

Saber, atau nama aslinya Artoria Pendragon, adalah karakter dari seri Fate/Stay Night yang memadukan kecantikan dan kekuatan.

Kategori :