SILAMPARITV.CO.ID - Memiliki pekerjaan dan menjadi sukses pastilah sulit dan sulit di saat-saat tertentu dan tidak mudah untuk ditanggung.
Namun dalam praktiknya, terkadang kita terjebak dalam beberapa kebiasaan yang tidak disadari, yang dapat menghambat kemajuan dan menghancurkan institusi yang telah kita bangun dengan susah payah.
Yang dilansir dari laman beautynesia.id, Jumat, 13 September 2024. Jadi, apa saja aturannya? Berikut 7 kebiasaan yang bisa bikin karier kamu hancur, kenali dari sekarang!
1. Menunda Pekerjaan
ilustrasi karier hancur--freepik
BACA JUGA:5 Zodiak Paling Sering Meributkan Hal-Hal Sepele dan Tidak Penting
BACA JUGA:6 Makanan Tidak Sehat yang Bisa Membuat Kita Cepat Tua
Menunda-nunda pekerjaan merupakan salah satu kebiasaan yang paling sering dilakukan, namun tanpa disadari, hal tersebut dapat berdampak negatif pada bisnis anda. Penundaan dapat menurunkan produktivitas dan membuat orang merasa tidak produktif.
Jika praktik ini dibiarkan terus, beban kerja akan bertambah, target waktu akan terlewati, dan komitmen terhadap pekerjaan akan menurun.
Akibatnya, peluang untuk mempromosikan atau memperoleh proyek-proyek penting hilang.Tidak hanya itu, penundaan dapat menyebabkan stres yang lebih besar ketika segala sesuatunya menumpuk.
2. Kurang Inisiatif
BACA JUGA:5 Cara Move On yang Ampuh Melupakan Mantan
BACA JUGA:7 Tips Menyeimbangkan Waktu Bersama saat Kamu dan Pasangan Sibuk Bekerja
Dalam kehidupan kerja,mengambil inisiatif adalah salah satu hal yang sangat dihargai. Oleh karena itu, jika kita hanya bekerja mengikuti instruksi dan menunggu instruksi tanpa menawarkan solusi atau ide baru, maka kita disebut karyawan pasif.
Tanpa tujuan, kita kehilangan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan kreativitas kita. Faktanya, sebagian besar perusahaan mengapresiasi karyawan yang berani bekerja ekstra, berpikir kritis, dan memiliki kemampuan memecahkan masalah.