Segera Rilis, Tablet Lenovo Gaming Y700 Versi 2024

Selasa 17-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDLenovo siap meluncurkan versi terbaru dari tablet gaming andalannya, Lenovo Legion Y700, pada tahun 2024. 

Versi terbaru ini diharapkan membawa peningkatan signifikan dari pendahulunya, menjadikannya salah satu tablet gaming yang paling ditunggu oleh para gamer. 

Lenovo Legion Y700 versi 2024 hadir dengan beberapa pembaruan, baik dari segi performa maupun desain, yang membuatnya lebih tangguh dalam menunjang kebutuhan gaming modern, dilansir dari laman GizmoChina, Selasa (17/9).

Spesifikasi Utama Lenovo Legion Y700 2024

BACA JUGA:Laptop Murah Spek Dewa, Ini Spesifikasi Advan 360 Stylus Pro

BACA JUGA:Segini Harga Tablet Infinix Xpad Versi 4G, Rilis di Indonesia

Tablet gaming Lenovo Legion Y700 versi 2024 dilengkapi dengan layar berukuran 8,8 inci, yang mendukung resolusi 2560 x 1600 piksel. Layarnya memiliki refresh rate 144Hz, memastikan pengalaman visual yang halus dan responsif, terutama dalam game dengan grafis tinggi.

Pembaruan ini tentu menjadi daya tarik utama bagi gamer yang menginginkan performa grafis optimal saat bermain game favorit mereka.

Dari segi dapur pacu, Lenovo Legion Y700 versi 2024 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, sebuah prosesor yang dikenal dengan kinerja tinggi dan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB, memberikan ruang yang cukup besar untuk menginstal berbagai game dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Baterai Tahan Lama dan Sistem Pendingin

BACA JUGA:4 Kepribadian Ini Dimiliki Para Pemakan Cepat, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Live di Tiktok, CEO Advan Jual Laptop Baru Diskon Rp1 Juta

Salah satu keunggulan tablet gaming adalah daya tahan baterai yang kuat. Lenovo Legion Y700 2024 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7500 mAh, yang mendukung pengisian cepat 45W. Ini memungkinkan pengguna untuk bermain game selama berjam-jam tanpa harus sering mengisi daya.

Untuk menjaga kinerja tetap optimal, tablet ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin canggih, yang mencegah perangkat dari overheating saat digunakan dalam sesi gaming panjang. Sistem pendingin ini membuat suhu perangkat tetap stabil, meskipun memainkan game berat dengan grafis tinggi.

Desain Modern dan Fitur Tambahan

Kategori :