5 Ciri Ini Mengungkap Bahwa Orang yang Balas Chat Lama Bukan Berarti Tidak Penting

Senin 23-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDDi zaman sekarang semua hal serba singkat, cepat, hal ini dimana dinamakan dengan pesan singkat seseorang kepada orang lain.

Jika ada hal penting namun membutuhkan orang lain tapi orang tersebut tidak ada di dekat kita, kita langsung men-chat mereka agar lebih mudah. 

Terkadang ada orang yang sengaja membalasnya lama, namun tahu kah kamu terkadang orang yang membalas chat lama bukan berarti hal yang dipesankan tidak penting.

Kita mungkin terbiasa bereaksi dengan cepat dan sama cepatnya terhadap perhatian atau kecemasan. Artinya jika orang memperhatikan pesan, bisa jadi mereka tidak memperhatikan pesan kita. 


ilustrasi ciri orang membalas chat lama--beautynesia

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Sering Menyepelekan Orang Lain

BACA JUGA:8 Trik Rahasia Meningkatkan Karisma Saat Public Speaking, Dijamin Bikin Banyak Orang Suka dan Kagum

Yuk simak artikel ini silamparitv.co.id yang akan membahas penyebab lain kenapa orang membalas pesan kita lama dilansir dari beautynesia.id, Senin, 23 September 2024;

1. Lebih mengutamakan kualitas dari pada kuantitas

Beberapa orang percaya bahwa kunci untuk menjawab percakapan bukanlah kecepatan, namun jawaban yang cerdas dan bermakna. Mereka mungkin mengukur setiap kata dan memutuskan apakah itu benar atau tidak. 

Mereka tidak ingin memberikan feedback chat asal-asalan yang akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Jika anda setuju dengan pernyataan ini, anda termasuk orang yang lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Anda hanya perlu mengirim pesan balasan setelah beberapa pemikiran.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Gampang Berbohong, Pandai Bersilat Lidah!

BACA JUGA:Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mendaki, Pemula Wajib Tahu!

2. Sering kali bersifat introvert


ilustrasi ciri orang membalas chat lama--beautynesia

Kategori :