Terdapatnya Program Unggulan, Warga Perumdam Siap Menangkan ROIS

Senin 30-09-2024,09:38 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDMasyarakat Lubuk Linggau menyambut riang dan gembira terkait adanya masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Terlebih masa Kampanye Pasangan Calon (Calon) Walikota Lubuk Linggau H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) sebagai calon wakil walikota Lubuk Linggau.

Berlangsungnya roadshow ROIS yang dimulai dari Lubuklinggau Selatan II, kemudian lanjut ke Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau Utara I, ke Lubuklinggau Selatan II, dimana semua masyarakat hadir begitu antusias hingga membludak.

Hal ini tentu diluar ekspetasi mereka karena terlihat jelas dari jumlah kursi penuh hingga massa banyak berdiri di luar tenda.

BACA JUGA:Ratusan Warga Margo Rejo dan Marga Bakti Siap Dukung ROIS untuk Menang

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM

“Alhamdulilah, masyarakat Perumdam yang hadir penuh semangat,” tutur Cawawako Lubuklinggau Imam Senen, awali pidato politik saat berkampanye di RT 5 Perumdam, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, pada Minggu 29 September 2024.

Dilanjutkan oleh mantan Sekwan Kota Lubuklinggau ini, dirinya mewakili Cawako Lubuklinggau H Rodi Wijaya lantaran ada kegiatan di Jakarta.

ROIS, sambung Imam Senen, terdapat program unggulan fisik dan non fisik dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Pada umumnya, program itu ialah pendidikan dan kesehatan gratis.

BACA JUGA:Tak Hanya Komitmen untuk Perbaikan Infrastruktur, Imam Senen Juga Akan Sejahterahkan Petani di Ulu Malus

BACA JUGA:Kalapas Lubuklinggau Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial dan Sumpah Jabatan di Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Kami berharap bapak dan ibu membaca, kemudian memperhatikan semua program akan dilaksanakan Paslon ROIS selama 5 tahun kedepan sehingga mewujudka Lubuklinggau “Tersenyum”. Tersenyum yang memiliki kepanjangan Terdepan, Selaras, Nyaman, Unggul, Melayani,” terangnya.

Terdepan, Lubuklinggau harus maju terdepan dari 17 kota dan kabupaten di Sumsel, Selaras yakni seluruh pelaksanaan kegiatan harus selaras atau sinergi sehingga sukses sesuai dengan harapan,

Nyaman yaitu tentunya masyarakat yang berada di Kota berslogan ‘Sebiduk Semare’ harus nyaman, aman dan tentram sehingga para investor banyak menanamkan modalnya demi pembangunan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Jika Terpilih, Pasangan ROIS Siap Prioritaskan Jaringan Internet Sekaligus Pembangunan di Ulu Malus

Kategori :