Cipung Rayyanza Ulang Tahun, Ini Alasan Fuji Absen Datang

Senin 27-11-2023,13:34 WIB
Reporter : Reza Kurniawan
Editor : Patria P Putra

Silampari TV - Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung baru saja merayakan ulang tahun keduanya pada minggu 26 November kemarin. Acara pesta ulang tahun putra kedua dari pasangan artis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini digelar di kantor baru RANS di kawasan BSD Tanggerang.

Acara ulang tahun Cipung ini tak disangka-sangka banyak sekali dihadiri tamu undangan, bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ikut bingung. Karena menurutnya tamu yang diundang hanya sekitar 200 orang, namun tak disangka-sangka tamu yang hadir pada ultah Cipung tersebut sejumlah 600-700 orang.

“Iya hari ini ulang tahunnya Rayyanza, tadi yang diundang ada 200-an tapi yang datang ada 600-700 orang. Ya alhamdulillah senang banyak yang dateng,” kata Raffi Ahmad dilansir Youtube Intens Investigasi pada Minggu (26/11/2023).

Raffi menambahkan jika konsep ulang tahun Cipung sama saja dengan perayaan ultah anak lainnya. Selain itu, Raffi Ahmad mengaku jika ulang tahun kedua Cipung ini dinilai lebih irit karena menggunakan fasilitas milik senidiri.

BACA JUGA:Little Star Silampari Gelar English Day Competition, Ini Daftar Pemenangnya

“Konsepnya biasa-biasa aja kayak anak-anak ulang tahun kayaknya biasa-biasa aja, di lantai 4 ada aula acaranya, lantai 3 keluarga dan tamu undangan, lantai 2 tamu kolega-kolega,” sambung Raffi Ahmad.

“Sebenernya malah lebih ngirit ulang tahunnya, kan di kantor (RANS) sendiri, kita ngga nyewa apa-apa, jadi lebih ngirit sebenernya. Ini kan tim pake tim RANS sendiri, tempat pakai kantor RANS, jadi lebih irit,” tandas Raffi Ahmad.

Dari Kemeriahan acara ulang tahun Cipung kemarin, menyisakan beberapa pertanyaan dari netizen. Hal ini berkaitan dengan ketidakhadiran Fuji beserta keluarga. Padahal netizen menilai Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal cukup dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan hingga beberapa kali sering terlihat bersama.

Namun beberapa jam setelah perayaan, Fadly terlihat menyambangi kediaman Raffi Ahmad. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

BACA JUGA:YouTuber MrBeast Dikubur Hidup-Hidup Selama 7 Hari, Begini Kondisinya

Raffi langsung memberikan beberapa pertanyaan mengenai ketidakhadiran Fadly Faisal di acara ulang tahun putranya. Padahal, Raffi mengaku telah mengundangnya.

"Lo kemana? Diundang gak dateng ini orang bener-bener," ujar Raffi Ahmad kepada Fadly Faisal dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Senin 27 November 2023.

Namun Gaes, itu semua hanya salah paham saja, karena yang sebenarnya Raffi sudah memberi tahu sahabatnya Aan untuk mengunfang Keluarga Fadly dan Fuji tersebut, tapi mungkin saja tidak kesampaian.

Fadly Faisal tampaknya memahami kondisi Raffi lantaran terlalu banyak rekan-rekannya yang harus diundang. Dia pun tetap datang ke Andara dan tampak akrab bersama Raffi dan Aan. Fadly juga mengunggah ulang unggahan Raffi dengan ikut melempar candaan.

"Undangannya dari hati," tulis Fadly Faisal.

BACA JUGA:Lagu Sheila on 7 ini Miliki Emosi Mendalam, Hati-hati Mendengarkannya

Kategori :