8 Tanda Paling yang Paling Jelas Saat Seseorang Tidak Menyukai Anda

Rabu 02-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDDalam berinteraksi dengan orang lain, tentu saja kita tidak menemukan orang yang suka dan mau berbicara dengan kita. 

Masih banyak orang yang tidak menyukai kita. Hal ini dapat dipahami dari isyarat, bahasa tubuh atau tingkah laku yang mereka gunakan terhadap kita.

Dengan mengetahui tanda-tanda seseorang yang tidak menyukai Anda, Anda dapat menghindari situasi yang tidak menyenangkan selama berinteraksi. Dilansir dari laman Hack Spirit pada Rabu 2 Oktober 2024, berikut tanda-tanda yang dimaksud. 

1. Percakapan hanya sebatas basa basi

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

BACA JUGA:3 Langkah Memaafkan Diri Sendiri agar Hidup Lebih Tenang

Saat seorang pria menyukai Anda, dia biasanya ingin lebih mengenal Anda. Mereka akan bertanya tentang kepribadian, minat, harapan dan impian Anda. Mereka ingin tahu apa yang Anda perjuangkan.


ilustrasi tanda orang tidak menyukai keberadaan kita--freepik

Namun, jika orang lain tidak menyukai Anda, mudah untuk mengatakannya. Berpegang teguh pada topik umum.Mereka tidak ingin terjun ke sektor swasta.

2. Bahasa tubuh yang tertutup

Bahasa tubuh dapat menjadi alat komunikasi yang ampuh. Bahasa tubuh menyampaikan perasaan dan pikiran secara lebih langsung dibandingkan kata-kata.

Jika bahasa tubuh seseorang di sekitar Anda terus-menerus tidak terdengar, mungkin itu tandanya dia tidak menyukai Anda.Mereka dapat menyilangkan tangan, menghindari kontak mata, atau meletakkan benda fisik di antara Anda.

BACA JUGA:Lakukan 3 Kebiasaan di Pagi Hari Ini, Dapat Membantu Wajahmu Cerah dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Retinol untuk Basmi Flek Hitam di Wajah, Bikin Bersih dan Cerah

3. Jarang memulai kontak

Kategori :