Srikandi Walkdown Leader PLN Kunjungi Lubuk Linggau, Perkuat Komitmen Pemberdayaan Perempuan dalam Program ESG

Rabu 02-10-2024,16:31 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

Tidak hanya mendorong peningkatan peran perempuan dalam pengambilan keputusan, Srikandi PLN UID S2JB juga menaruh perhatian besar pada pemenuhan fasilitas yang mendukung kenyamanan dan kesejahteraan para perempuan di lingkungan kerja. 

Harapan besar disampaikan agar setiap unit PLN dapat menyediakan fasilitas yang lebih ramah perempuan, seperti toilet terpisah dan ruang laktasi di seluruh unit kerja untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan dalam bertugas. 

BACA JUGA:6 Penyebab Jerawat Membandel di Badan dan Cara Ampuh Mengatasinya

BACA JUGA:Nggak Perlu Kaya Raya, Ini 5 Tanda Sikap Kamu Memiliki Kepribadian Kelas Atas

“Fasilitas-fasilitas ini sangat penting untuk mendukung perempuan agar dapat bekerja secara maksimal di lapangan maupun di kantor, serta tetap menjalankan peran sebagai ibu,” tambah Olivia.

Kunjungan ini juga menjadi ajang bagi para pemimpin perempuan di PLN untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam mengatasi tantangan yang dihadapi di lingkungan kerja. 

Melalui kegiatan Srikandi Walkdown Leader ini, PLN berharap dapat menginspirasi lebih banyak perempuan untuk terlibat aktif dalam sektor energi, 

sekaligus memberikan kontribusi terhadap pencapaian target ESG perusahaan yang mencakup aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola yang berkelanjutan.

BACA JUGA:PLN Tetap Menjaga Mutu Pelayanan Listrik yang Andal dengan Memutuskan Tarif Listrik Triwulan IV

BACA JUGA:Punya Stok Tahu di Rumah? Coba Tahu Asam Manis Ini, Enak dan Mudah Dibuat

 

Kategori :