Pengajian Akbar dan Gebyar Sholawat Meriah, dalam Rangka Tasyakur Wisuda Santri Ponpes Darul Barokah

Kamis 03-10-2024,14:22 WIB
Reporter : M Dani Rahmadi
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDRabu 2 Oktober 2024, acara pengajian akbar yang digelar untuk merayakan tasyakur wisuda santriwan-santriwati Pondok Pesantren Darul Barokah diDesa Megang Sakti V, Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Suasana penuh syukur dan khidmat terasa menyelimuti acara ini.

Acara tersebut diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Hj. Kharisma Yogi Noviana yang memebrikan ceramah nya dengan tema seputar kebijaksanaan dalam menjalani kehidupan, serta pengabdian kepada agama dan masyarakat.

Ceramahnya sangat menyentuh hati dan memberikan banyak hikmah kepada para jamaah.


Antusias masyarakat dalam Pengajian Akbar dan Gebyar Sholawat Meriah--Silamparitv.co.id

BACA JUGA:Ditemukan Secarik Surat Almarhum Gading, Santri yang Nekat Gantung Diri

BACA JUGA:Pengajian dan Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Tradisi Sedekah Bumi di Desa Jajaran Baru

Hadir dalam acara ini, sejumlah tokoh penting seperti Kyai M. Munir Fatoni, Md.I dan Nyai Al-Jama'ati, S.P. I  selaku pengasuh PPTQ Darul Barokah, Hadir juga PjS Bupati Musi Rawas dan H. Herman Deru, calon Gubernur Sumatera Selatan, juga turut Hadir dalam Pengajian Akbar ini, Hj. Kharisma Yogi Noviana pengisi Ceramah yang datang nya dari Kota Madiun Jawa Timur, juga Ustadz Ahmad Khoirul Muna dan Ustadz Muhammad Hamzah vokalis Sholawat.

Para tokoh lainnya yang hadir meliputi Kapolres Musi Rawas, Kapolsek Megang Sakti, Kemenag Musi Rawas, Ketua FKUB Musi Rawas, PCNU Musi Rawas, pengasuh pondok pesantren se-Musi Rawas, PP Muhammadiyah Musi Rawas, MUI Musi Rawas, KUA Megang Sakti, Camat Megang Sakti, Danramil Megang Sakti, serta Kepala Desa Megang Sakti V.

Di malam harinya, acara semakin semarak dengan lantunan gebyar sholawat yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Khoirul Muna dan Ustadz Muhammad Hamzah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Ditemukan Bocah Laki-Laki Tewas Gantung Diri di Ruko Pasar Megang Sakti

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas bersama Ketua TP PKK ikuti Senam Gerakan Sumsel Bugar Tahun 2024 di Danau Aur

Ribuan jamaah yang hadir turut serta dalam melantunkan sholawat, menciptakan suasana penuh keberkahan. Acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian door prize yang menambah semangat para hadirin.


suasana pengajian akbar di megangs akti v--Silamparitv.co.id

Pengasuh pondok pesantren darul barokah kyai M. Munir fatoni M.pd.i  mangtakan, hari ini diselengarakan pengajian akbar dalam rangka tasyakur wisuda santri pondok pesantren darul barokah.

Kategori :