3 Pilihan Cushion yang Mengandung Sunscreen, Melindungi dari Sinar UV

Jumat 04-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDDalam era kecantikan modern, produk makeup yang sekaligus memberikan perlindungan terhadap sinar UV semakin diminati. 

Salah satu produk yang populer adalah cushion, yang bukan hanya memberikan coverage yang baik tetapi juga memiliki manfaat tambahan, seperti perlindungan dari sinar matahari. 

Berikut adalah tiga pilihan cushion yang mengandung sunscreen sekaligus, yang bisa menjadi solusi praktis untuk Anda yang ingin tampil cantik sambil melindungi kulit, dilansir dari laman Sociolla, Jumat 4 Oktober 2024.

1. Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++


Laneige BB Cushion Anti-Aging SPF 50+ PA+++--shopee

BACA JUGA:5 Pilihan Parfum High-End Aroma Bunga Mix Citrus, Jadi Kado untuk Pasangan!

BACA JUGA:Memahami Perbedaan Antara Physical Sunscreen dan Chemical Sunscreen

Laneige BB Cushion Anti-Aging adalah pilihan yang ideal bagi Anda yang menginginkan produk dengan manfaat anti-penuaan sekaligus perlindungan dari sinar UV. Dengan SPF 50+ PA+++, cushion ini memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB. 

Formula ringan ini tidak hanya menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, tetapi juga memberikan kelembapan berkat kandungan hydro ion mineral. Selain itu, cushion ini mampu memberikan efek dewy yang alami, menjadikan wajah terlihat segar sepanjang hari.

2. Missha Magic Cushion SPF 50+ PA+++


Missha Magic Cushion SPF 50+ PA+++--shopee

Missha Magic Cushion adalah salah satu produk yang sangat populer di kalangan pengguna makeup. Dengan SPF 50+ PA+++, cushion ini memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV, membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Ciri-Ciri Mantan Menyesal Memutuskan Hubungannya denganmu

BACA JUGA:4 Trik Naikkan Value Diri dengan Mudah, Dijamin Mantan Bakal Menyesal

Formulanya yang ringan dan mudah dibaurkan membuatnya nyaman digunakan, bahkan dalam cuaca panas. 

Kategori :