GoPro Hero 13: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Sabtu 05-10-2024,09:08 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

GoPro Hero 13 dibekali dengan berbagai fitur canggih yang memudahkan pengambilan gambar dalam kondisi apa pun. 

Salah satu fitur andalan adalah HyperSmooth 6.0, teknologi stabilisasi video terbaru yang membuat rekaman tetap halus meski dalam kondisi guncangan ekstrem. 

Selain itu, ada juga fitur Horizon Lock yang menjaga agar horizon tetap rata meskipun kamera diputar hingga 360 derajat.

Fitur lainnya adalah TimeWarp 4.0, yang memungkinkan pengguna merekam video hyperlapse dengan kualitas lebih baik dan transisi yang lebih halus.

 Tak ketinggalan, GoPro Hero 13 juga memiliki kemampuan live streaming dengan kualitas 1080p, ideal untuk content creator yang ingin menyiarkan video langsung dengan kualitas profesional.

Harga di Indonesia

BACA JUGA:Pengusaha Muda Binaan PLN Unjuk Gigi di INACRAFT on October, Dorong Eksistensi UMKM di Mata Dunia

BACA JUGA:Tecno Spark Go 1 Segera Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Di Indonesia, GoPro Hero 13 dibanderol dengan harga sekitar Rp8 juta hingga Rp9 juta tergantung pada paket dan aksesoris yang disertakan. 

Meskipun tergolong premium, dengan berbagai fitur canggih dan kualitas kamera yang ditawarkan, harga tersebut sebanding dengan kemampuan yang dimiliki oleh GoPro Hero 13.

Bagi para penggemar action camera, GoPro Hero 13 adalah pilihan yang sempurna untuk menangkap momen epik dengan kualitas gambar dan video yang luar biasa.

Kategori :