Panen Hadiah Simpedes Branch Office BRI Lubuklinggau Berlangsung Meriah dan Bertabur Hadiah

Sabtu 05-10-2024,16:50 WIB
Reporter : M Dani Rahmadi
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDLubuklinggau – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuklinggau kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk periode Semester I tahun 2024.

Acara pengundian ini berlangsung meriah pada Sabtu, 5 September 2024, bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas. Pada pukul 08.00 WIB, acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan nasabah setia BRI.

Branch Office Head BRI Lubuklinggau, Ario Seno Hadinur Dhani, membuka acara dengan sambutan hangat kepada para undangan dan nasabah. Ia menyampaikan apresiasi kepada nasabah yang telah setia menabung di BRI dan berharap hadiah yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pemenang.


Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Lubuklinggau --Silampari TV - M Dani Rahmadi

BACA JUGA:Resmi Dilantik 30 Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Periode 2024-2029

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM

Dalam acara ini, berbagai pejabat turut hadir, termasuk perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Syamsul Hidayah, S.Kep., dan Hendri Hapandi, S.H., M.H. Pj Bupati Musi Rawas yang diwakili oleh Agus Susanto, AP., M.AP., Asisten I Pemerintahan, serta perwakilan dari Polres Musi Rawas, Dandim 0406 Lubuklinggau, Polsek Muara Beliti, dan pejabat daerah lainnya.

Saksi undian panen hadiah simpedes Syamsul Hidayah s. Kep dari dinas sosial provinsi sumatera selatan Hendri Hapandi, S.H., M.H dari dinas sosial Provinsi Sumatera Selatan, lissilawati, SG. dinsos kab. Mura, notaris kota lubuklinggau Indah Permata sari, SH.,M.KN, nasabah prioritas branch officer BRI  para saksi undian panen hadiah sempedes  dan semua undangan nasabah BRI.

BACA JUGA:Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 Resmi Disahkan Berdasarkan Kesepakatan Eksekutif-Legislatif

BACA JUGA:Kalapas Lubuklinggau Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial dan Sumpah Jabatan di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Pengundian Panen Hadiah Simpedes kali ini menghadirkan banyak hadiah menarik, di antaranya 1 unit mobil Honda BR-V sebagai hadiah utama, sepeda motor All New Aerox 155 C Yamaha, sepeda motor Gear 125 Yamaha, sepeda motor New Mio M3 CW 125 Yamaha, televisi LED 50" dan 43" merek Polytron, serta mesin cuci Sharp. Tidak hanya itu, BRI Lubuklinggau juga menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk para peserta.

Acara hiburan berupa pertunjukan seni tari dan penampilan band dari tim BRI turut memeriahkan suasana. Dengan rangkaian acara yang penuh keseruan, para nasabah yang hadir tampak antusias menyaksikan pengundian hadiah.

Hasil undian menunjukkan bahwa hadiah utama 1 unit Honda BR-V berhasil dimenangkan oleh Subagio, nasabah dari Unit Mangun Harjo, Musi Rawas.


acara panen hadiah simpedes oleh BRI Office cabang Lubuklinggau--Silampari TV - M Dani Rahmadi

BACA JUGA:Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 Resmi Disahkan Berdasarkan Kesepakatan Eksekutif-Legislatif

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Lapas Lubuklinggau Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Hadiah lain berupa sepeda motor All New Aerox 155 C dimenangkan oleh Sugianto, sementara Sulis Indah Permana dan Ana Suhardini masing-masing mendapatkan sepeda motor Gear 125 Yamaha. Selain itu, Herdi Roni dan Doni Nover memenangkan sepeda motor New Mio M3 CW 125 Yamaha.

BRI Cabang Lubuklinggau juga memberikan 2 unit televisi LED 50" dan 7 unit televisi LED 43", serta 7 mesin cuci Sharp kepada pemenang lainnya. Yang menarik, pajak undian dari seluruh hadiah telah ditanggung oleh pihak BRI, sehingga pemenang dapat menikmati hadiah tanpa beban pajak.

Acara Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI kepada para nasabah dan diharapkan dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menabung di Simpedes BRI.

BACA JUGA:Ratusan Warga Margo Rejo dan Marga Bakti Siap Dukung ROIS untuk Menang

Kategori :